Presiden beri selamat kepada Apriyani/Fadia juarai Singapore Open

id Presiden Jokowi, Apriyani/Fadia, singapore open 2022

Presiden beri selamat kepada Apriyani/Fadia juarai Singapore Open

Arsip - Presiden Joko Widodo mengacungkan dua jari jempolnya saat melakukan panggilan video dengan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, setelah pasangan ganda putri bulu tangkis Indonesia tersebut meraih medali emas di perhelatan olahraga akbar Olimpiade Tokyo 2020 dari Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, pada Senin (2/8/2021). ANTARA/HO-Biro Pers Setpres/aa. (Handout Biro Pers Sekretariat Presiden)

Jakarta (ANTARA) - Presiden RI Joko Widodo memberikan ucapan selamat kepada pasangan ganda putri bulu tangkis Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti atas keberhasilan meraih gelar juara di Singapore Open 2022.

"Dari Tanah Air, saya dan seluruh rakyat menyampaikan selamat untuk Apriyani dan Fadia," kata Presiden melalui akun Instagram @jokowi yang dipantau di Jakarta, Minggu.

Baca juga: Leo/Daniel tampil prima di Singapura
Baca juga: Shesar Hiren Juara di Rusia Open 2019 setelah tundukkan Pemain Singapura


Presiden dalam unggahannya di media sosial Instagram menyampaikan gelar juara direbut Apriyani/Fadia dalam pertandingan final Singapore Open 2022 di Singapore Indoor Stadium.

Dalam laga final itu Apriyani/Fadia kembali mengalahkan ganda putri Tiongkok Zhang Shu Xian/Zheng Yu dua gim langsung 21-14, 21-17. "Pertandingan ini adalah laga ulangan Malaysia Open 2022 yang juga dimenangi oleh Apriyani/Fadia," ujar Presiden.