TELKOMSEL SALURKAN BANTUAN KEBUTUHAN POKOK DI MATARAM

id

     Mataram, 2/8 (ANTARA) -  PT Telekomunikasi Indonesia (Telkomsel) Tbk menyerahkan bantuan kepedulian sosial berupa kebutuhan pokok bagi warga di sekitar 10 lokasi Base Transceiver Station (BTS) yang tersebar di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

    

     "Pemberian bantuan ini merupakan rangkaian safari Ramadhan Telkomsel untuk wilayah Bali-Nusra pada 2012, yang mengambil tema "Ramadhan Bulan Berbagi Kebahagiaan"," kata Head of ICT Network Management Telkomsel Regional Bali-Nusra Ganot Sunoto, pada acara penyerahan bantuan di Mataram, Kamis.

     Acara penyerahan bantuan kebutuhan pokok tersebut juga dihadiri oleh Head of Sales and Customer Care Telkomsel Regional Bali-Nusra Hasan Kurdi dan Head of Telkomsel Branch Mataram Erwien Kusumawan.

     Bantuan kebutuhan pokok tersebut diserahkan kepada perwakilan warga di 10 lokasi BTS yang terdapat di Basecamp Sumbawa dan Sumbawa Besar 2, Kabupaten Sumbawa, Bima 2, Kota Bima, Doroluwu dan Belo, Kabupaten Bima, Panjitilar, Kota Mataram, Praya dan Kopang, Kabupaten Lombok Tengah, Masbagik, Kabupaten Lombok Timur, dan Banyumulek, Kabupaten Lombok Barat.

     Sebagai perusahaan yang peduli terhadap masyarakat dan lingkungan, kata Ganot, pihaknya ingin berbagi kebahagiaan pada bulan suci ini bersama warga di sekitar lokasi BTS Telkomsel yang sudah lama menjadi bagian dari kehidupan masyarakat.

     "Kami berharap bantuan yang kami serahkan dapat memberikan manfaat bagi yang berhak dan membutuhkan," ujarnya.

     Menurut dia, bantuan yang diberikan merupakan bukti bahwa Telkomsel selalu menerapkan "good corporate citizenship" dalam setiap gerak operasional bisnisnya.

     Kepedulian sosial dalam bentuk penyerahan bantuan kebutuhan pokok itu merupakan ungkapan syukur atas pencapaian Telkomsel yang semakin dipercaya untuk dapat melayani serta memenuhi kebutuhan komunikasi masyarakat NTB.

     Telkomsel juga telah membangun berbagai infrastruktur pendukung layanan telekomunikasi, di mana kini lebih dari 2.700 BTS, termasuk sekitar 700 Node B (BTS 3G), telah beroperasi di Bali-Nusra, menjadikan Telkomsel sebagai operator selular yang memiliki jaringan terluas berkualitas yang telah menjangkau hampir seluruh wilayah populasi Bali, NTB, dan NTT.

     Kehadiran berbagai infrastruktur pendukung jaringan merupakan wujud nyata komitmen PT Telkomsel sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dalam melayani masyarakat Indonesia, di mana seiring dengan semakin terjangkaunya layanan Telkomsel di seluruh kota dan kabupaten hingga daerah terpencil.

     "Kami ingin kehadiran Telkomsel membawa kemanfaatan bagi masyarakat, seperti meningkatkan kelancaran komunikasi antar penduduk, meningkatkan daya tarik investasi daerah, meningkatkan peluang usaha, serta mempercepat pertumbuhan perekonomian masyarakat," kata Ganot.

(*)