BMKG prakirakan Jakarta berawan pada hari Rabu

id cuaca jakarta,BMKG,Info cuaca

BMKG prakirakan Jakarta berawan pada hari Rabu

Suasana gedung-gedung bertingkat di Jakarta dengan langit berawan, Selasa (14/3/2023). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp/pri.

Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di seluruh wilayah DKI Jakarta akan berawan pada pagi dan sore hari, Rabu. Namun, info resmi pada laman BMKG di Jakarta,  menyebutkan,  Rabu siang seluruh wilayah DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu diprakirakan cerah berawan.


Begitu pun pada malam hari, sebagian wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu diprakirakan masih akan cerah berawan. Sementara itu, pada Kamis (11/5) dini hari cuaca berawan juga diperkirakan masih menyelimuti seluruh wilayah DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu.

Baca juga: Cerah berawan dominasi kondisi cuaca kota besar di Indonesia
Baca juga: BMKG sebut Indonesia diselimuti cuaca berawan pada Selasa


Adapun suhu udara di Jakarta diperkirakan berada pada kisaran minimum 24 derajat hingga 33 derajat celsius dengan tingkat kelembaban udara diperkirakan berada pada kisaran 60-90 persen. Wilayah Jakarta yang paling tinggi suhunya berada di wilayah Jakarta Barat dengan suhu 33 derajat celsius pada siang hari.