Ronald Koeman Tolak Latih Barcelona

id Ronald Barcelona

Ronald Koeman Tolak Latih Barcelona

Ronald Koeman, Manager Southampton FC. (REUTERS / Andrew Yates ) (1)

"Masa depan bukan di musim ini, bisa saja sekitar tujuh tahun lagi. Kita tidak akan pernah tahu,"
Southampton (ANTARA News) - Ronald Koeman menegaskan tidak ingin melatih Barcelona dan memilih setia untuk menghabiskan kontrak dengan melatih Southampton.

Koeman menyatakan rasa bahagia bekerja di Premier League dan ingin menghabiskan kontraknya di klub yang bermarkas wilayah pantai selatan Inggris, Southampton.

Di bawah arahan Koeman, Southampton berkembang pesat dan saat ini berada di peringkat ketiga klasemen Premier League.

Southampton berada di peringkat empat besar sejak September 2014 dan hanya menderita satu kekalahan dari delapan pertandingan liga.

Media Spanyol menyebut Koeman sebagai sosok yang tepat untuk melatih Barcelona karena pernah memperkuat klub berjuluk Blaugrana  periode 1989-1995 dengan menorehkan 260 penampilan dan mencetak 88 gol.

"Saya memang berkaitan dengan Barcelona di masa lalu namun saat ini saya berada di masa depan. Saya tidak bisa berbuat apa-apa," kata Koeman kepada Skysports, Selasa (10/2).

"Saya harus menghormati kontrak dan saya sangat senang dengan pekerjaan di sini," kata Koeman.

"Masa depan bukan di  musim ini, bisa saja sekitar tujuh tahun lagi. Kita tidak akan pernah tahu," katanya.

"Tentu saja saya menghabiskan banyak waktu di sana (Barcelona). Periode terpanjang saya sebagai pemain berada di Barcelona. Hal normal jika mereka menaruh asa kepada saya. Saya tidak gusar dengan hal seperti ini," kata Koeman.

Ketika ditanya apakah Anda akan di Southampton selama tiga tahun hinga kontraknya habis, ia menjawab: "Ya, tentu saja" (*)

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu

Editor: AA Ariwibowo


Pewarta :
Editor: Awaludin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar