Pemancing temukan mayat wanita mengapung di Pantai Tanjung Menangis

id Pantai Tanjung Menangis,Mayat di Lombok Timur,Mayat,Lombok Timur

Pemancing temukan mayat wanita mengapung di Pantai Tanjung Menangis

Sejumlah pemancing ikan, menemukan mayat perempuan mengapung di Pantai Tanjung Menangis, Desa Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur, Senin (20/11) malam sekitar pukul 22.30 Wita.

Selong, Lombok Timur (ANTARA) - Sejumlah pemancing ikan, menemukan mayat perempuan mengapung di Pantai Tanjung Menangis, Desa Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur, Senin (20/11) malam sekitar pukul 22.30 Wita.

Identitas korban diketahui bernama Baiq Rahmayanti (50), warga Dusun Ketapang, Desa Pringgabaya. 

Informasi yang dihimpun, Selasa, penemuan mayat mengapung itu bermula dari empat orang pemancing di Dermaga Pantai Tanjung Menangis, melihat ada yang mengapung dan tersangkut di tiang dermaga.

Salah seorang pemancing mendekat karena dikira sampah, ketika menariknya ke tepi pantai, mereka terkejut ternyata mayat mengapung. 

Dalam pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda adanya kekerasan dan menurut keterangan pihak keluarga kalau korban mengalami gangguan jiwa sejak tahun 2000. Usai pemeriksaan korban diserahkan ke pihak  keluarga setelah dilakukan pemeriksaan.

Kapolsek Pringgabaya melalui Kasi Humas Polres Lotim, Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus penemuan mayat mengapung di pantai Tanjung Menangis Pringgabaya tersebut.

"Kasusnya sudah ditangani pihak Polsek Pringgabaya, dan kasusnya dalam penyelidikan, serta korban telah diserahkan ke pihak keluarga untuk proses pemakaman, sebutnya.