Pengendara sepeda motor tewas tertimpa pohon di Lombok Timur

id pengendara sepeda motor tewas,tertimpa pohon,lombok timur

Pengendara sepeda motor tewas tertimpa pohon di Lombok Timur

Seorang pengendara sepeda motor,Idhan Kholid (40) warga Bagek Longgek, Kelurahan Rakam, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur (Lotim), NTB, tewas tertimpa pohon tumbang di Jalan Negera Sikur-Mataram tepatnya depan SMAN 1 Terara, Minggu (11/2/2024). (ANTARA/Akhyar Rosidi)

Selain itu kios warga juga ada yang rusak ditimpa pohon tumbang tersebut
Lombok Timur (ANTARA) - Seorang pengendara sepeda motor,Idhan Kholid (40) warga Bagek Longgek, Kelurahan Rakam, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur (Lotim), NTB, tewas tertimpa pohon tumbang di Jalan Negera Sikur-Mataram tepatnya depan SMAN 1 Terara, Minggu, sekitar pukul 16.00 Wita.

Selain itu pohon tumbang juga menimpa kios warga sekitarnya, sehingga mengalami kerusakan cukup parah. Sedangkan saat terjadi pohon tumbang itu disertai hujan dan angin kencang.

Sementara akibatnya menyebabkan terjadinya kemacetan yang cukup panjang. Sedangkan petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lotim cepat datang ke lokasi untuk melakukan pemotongan pohon dan meminggirkannya sehingga menyebabkan kemacetan bisa teratasi.

Begitu juga anggota Polsek Terara dan Sikur juga melakukan pengaturan lalu lintas untuk mencegah terjadinya kemacetan di jalan Negara tersebut.

Kapolsek Sikur melalui Kasi Humas Polres Lotim Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan pohon tumbang di jalan raya Sikur-Mataram yang mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia tertimpa pohon.

"Selain itu kios warga juga ada yang rusak ditimpa pohon tumbang tersebut," katanya.