Polisi tak menemukan luka pada mayat di apartemen Tebet

id penemuan mayat jakarta

Polisi tak menemukan luka pada mayat di apartemen Tebet

Ilustrasi jenazah. ANTARA/Dokumentasi Pribadi

Jakarta (ANTARA) - Polisi hingga saat ini tak menemukan luka bekas senjata tajam atau benda tumpul pada mayat yang ditemukan di salah satu apartemen Tebet, Jakarta Selatan, Senin (22/4).  

"Seluruh tubuh korban tidak ditemukan luka akibat kekerasan. Hanya ditemukan kulit yang mengelupas di bagian lutut kanan dan kiri," kata Kapolsek Tebet, Polres Metro Jaka Selatan Kompol Murodih saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa.

Menurut dia, penemuan mayat di salah satu apartemen yang berada di Tebet, Jakarta Selatan, itu bermula dari adanya laporan salah satu penghuni apartemen pada Senin (22/4) siang yang mencium bau menyengat.

Kemudian kata Murodih, pada Senin petang petugas sepakat untuk membuka kamar yang dicurigai sebagai sumber bau menyengat tersebut.



Setelah dibuka, lanjutnya, petugas mendapati adanya mayat dalam kondisi duduk dan berbaring di sofa dengan kondisi sudah mengeluarkan cairan dan bengkak.

Ia menambahkan, pihaknya sedang melakukan penyelidikan untuk memastikan kondisi mayat tersebut.

Baca juga: Polisi selidiki penemuan mayat dalam kos di Lombok Tengah
Baca juga: Warga Lombok Tengah dihebohkan penemuan mayat wanita di embung


Menurut dia, dari hasil penyelidikan ditemukan fakta bahwa mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki atas nama Winarman usia 55 tahun.

"Informasi dari pihak keluarga yang bersangkutan memiliki penyakit darah tinggi," katanya.