Nobar semifinal Piala Asia U-23 di Alun-Alun Lombok Tengah

id Timnas Indonesia ,Piala Asia 2024,Lombok Tengah ,NTB

Nobar semifinal Piala Asia U-23 di Alun-Alun Lombok Tengah

Wakil Bupati Lombok Tengah, Provinsi NTB,HM Nursiah (ANTARA/Akhyar Rosidi)

Kegiatan nonton bareng pertandingan timnas Indonesia U-23 ini digelar di Alun-alun Tastura Praya malam ini

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat melaksanakan kegiatan nonton bareng (nobar) pertandingan antara timnas Indonesia melawan Uzbekistan pada semifinal Piala Asia U-23.

"Kegiatan nonton bareng pertandingan timnas Indonesia U-23 ini digelar di Alun-alun Tastura Praya malam ini," kata Wakil Bupati Kabupaten Lombok Tengah, HM Nursiah di Praya, Senin.

Pemerintah daerah telah menyiapkan fasilitas untuk mendukung kegiatan nonton bareng tersebut dan berharap kepada suporter timnas Indonesia untuk datang meramaikan acara nonton bareng nanti malam.

"Mari ramaikan dan siapkan jersi Indonesia," katanya.

Baca juga: Prediksi Indonesia vs Uzbekistan, skor, susunan pemain dan head to dead

Wakil Bupati Lombok Tengah juga berpesan kepada masyarakat untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban antara sesama suporter

Selain itu, pihak panitia nantinya juga menyiapkan doorprize bagi suporter yang datang ke Alun-Alun Tastura Praya. Hal ini dipersiapkan untuk meningkatkan semangat warga untuk mendoakan kemenangan timnas Indonesia.

"Nanti untuk doorprize akan disiapkan oleh panitia," katanya

Baca juga: Sejumlah pemda di NTB gelar nobar Timnas Indonesia VS Uzbekistan

Kegiatan nonton bareng tersebut akan dimulai pada pukul 17.00 Wita sampai selesai dengan kick off pertandingan Indonesia vs Uzbekistan dimulai pada pukul 22.00 Wita.

Sebelumnya, Ketua Umum PSSI Erick Thohir kembali berangkat ke Doha, Qatar, untuk mendampingi tim nasional Indonesia U-23 yang akan memainkan pertandingan semifinal Piala Asia U-23 2024 melawan Uzbekistan.

Timnas Indonesia U-23 mencatatkan sejarah dengan berhasil menembus semifinal pada partisipasi perdananya di Piala Asia U-23. Di semifinal, mereka akan ditantang tim kuat Asia Tengah, Uzbekistan, di Stadion Abdullah bin Khalifah, Doha, pada Senin pukul 21.00 WIB.

Baca juga: Timnas Indonesia dapat dukungan Rp23 M dari para pengusaha

Seandainya mampu menembus final, maka timnas Indonesia U-23 dipastikan akan mendapatkan tiket untuk dapat tampil di Olimpiade Paris 2024.

“Bola semua terbuka. Fifty-fifty. Ya kita upayakan hasil yang terbaik ya. Tidak mudah tapi ya kembali nanti kalau di lapangan tentu ya kita serahkan. Mohon doa dari seluruh pendukung dan insya Allah, Allah Subhanna Wataa’la bisa memudahkan,” kata Erick melalui keterangan yang didapat pewarta.

“Kita lihat bahwa sepak bola ini alat pemersatu bangsa dan kita sedang punya momentum yang bagus dalam mempersatukan bangsa. Dan momentum bagus juga kebetulan tim sepak bola kita, generasi emas kita lahir di saat bersamaan. Mohon doa dan tentu bisa menghasilkan yang terbaik untuk bangsa Indonesia,” tambahnya.