Pj Gubernur Hassanudin siap dedikasikan dirinya untuk masyarakat NTB

id Pj Gubernur NTB Hasanuddin ,NTB,Pemprov NTB

Pj Gubernur Hassanudin siap dedikasikan dirinya untuk masyarakat NTB

Penjabat Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Mayjen TNI (Purn) Hassanudin. ANTARA/Pemprov NTB

Mataram (ANTARA) - Penjabat Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Mayjen TNI (Purn) Hassanudin menyatakan siap mendedikasikan dirinya termasuk mengharmonisasi seluruh kekuatan penyelenggara pemerintahan untuk masyarakat NTB.

"Tugas ini amanah bagi saya. Apapun yang kita lakukan adalah untuk kepentingan masyarakat dan mengharmonisasi kekuatan yang ada untuk melayani masyarakat," kata Hassanudin saat melakukan koordinasi dengan Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik NTB serta Biro Administrasi Pimpinan (Biro Adpim) Sekretariat Provinsi NTB di Mataram, Senin.

Ia juga menekankan pentingnya keterbukaan dalam menyajikan informasi dan komunikasi pemerintah.

"Perbedaan dan keterbatasan disatukan dalam kerja tim yang baik," ujarnya.

Baca juga: Laskar Sasak sambut baik kehadiran Pj Gubernur NTB Hassanudin

Hassanudin menilai, pertumbuhan dan perkembangan NTB sudah baik dan tinggal melakukan pekerjaan yang lebih baik dari sebelumnya.

Sementara Kepala Diskominfotik NTB, Najamuddin Amy, dalam kesempatan tersebut menyampaikan beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat seperti perkenalan kepada publik melalui media dan bertemu masyarakat di car free day di Jalan Udayana pekan ini.

Hassanudin tiba di NTB pada Minggu (30/6). Kedatangannya disambut Sekretaris Daerah NTB, Forkopimda serta perwakilan dari tokoh masyarakat Sasak Samawa Mbojo yang mewakili representasi masyarakat Bumi Gora atau masyarakat NTB.