Laskar Sasak sambut baik kehadiran Pj Gubernur NTB Hassanudin

id NTB,Penjabat Gubernur NTB Mayjen TNI Hasanuddin,Pemprov NTB,Ormas Laskar Sasak

Laskar Sasak sambut baik kehadiran Pj Gubernur NTB Hassanudin

Penjabat Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Mayjen TNI (Purn) Hassanudin (kiri) dan mantan Pj Gubernur NTB, H. Lalu Gita Ariadi (kanan). ANTARA/Nur Imansyah

Mataram (ANTARA) - Organisasi kemasyarakatan (ormas) Laskar Sasak menyambut pelantikan dan kehadiran Mayjen TNI (Purn) Hassanudin sebagai Penjabat Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB).

Pendiri Laskar Sasak, Lalu Taharudin, menyatakan keyakinannya bahwa dengan pengalaman dan dedikasinya Hassanudin, NTB akan mengalami kemajuan yang signifikan.

"Kami yakin dengan pengalaman dan dedikasinya, beliau akan membawa NTB menuju arah yang lebih baik," kata Lalu Taharudin di Mataram, Jumat.

Selain itu, Laskar Sasak juga menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Lalu Gita Ariadi yang telah memimpin NTB dengan penuh dedikasi selama sembilan bulan terakhir sebagai Pj Gubernur NTB.

"Dan kami seluruh anggota Laskar Sasak ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada H Lalu Gita Ariadi yang dengan penuh dedikasi telah memimpin NTB selama sembilan bulan terakhir. Kontribusi dan kepemimpinannya telah membawa perubahan positif bagi masyarakat NTB," tambah Lalu Taharudin.

Laskar Sasak berharap NTB terus berkembang dan sejahtera di bawah kepemimpinan Hassanudin. Lalu Taharudin menutup pernyataannya dengan doa dan harapan agar Hassanudin sukses dalam mengemban amanah untuk kemajuan daerah.

"Semoga NTB terus berkembang dan sejahtera di bawah kepemimpinan Hassanudin. Semoga sukses dalam mengemban amanah untuk kemajuan daerah," katanya.