Pawai motor meriahkan HUT ke-89 Madrasah NWDI di Lombok Timur

id HUT ke-89 Madrasah NWDI ,pawai motor,lombok timur

Pawai motor meriahkan HUT ke-89 Madrasah NWDI di Lombok Timur

Pawai sepeda motor yang diikuti ribuan warga ikut memeriahkan perayaan HUT ke-89 Madrasah NWDI pada Kamis siang (5/9/2024).  (ANTARA/HO-mahasiswa PKL IAIH)

Lombok Timur (ANTARA) - Pawai sepeda motor yang diikuti ribuan warga ikut memeriahkan perayaan HUT ke-89 Madrasah NWDI pada Kamis siang (5/9). 

Pawai ini dilepas oleh Ketua Panitia HUT sekaligus Calon Wakil Bupati Lombok Timur TGH Lalu Gede Khairul Fatihin yang didampingi langsung oleh calon Bupati Lombok Timur Suryadi Jaya Purnama, S.T. Peserta pawai mulai berjalan dengan tertib yang dikawal langsung oleh kepolisian Polres Lombok Timur.

Pawai sepeda motor tersebut sesuai rute yang ditentukan yakni start dari Lapangan Ummuna Hj Sitti Raihanun Zainuddin Abdul Madjid di Anjani Suralaga, Kerongkong, Sukamulia, Dasan Lekong, Paok Motong, Masbagik, Rempung, Pringgasela, Lenek, balik lagi ke lokasi HUT. 

Baca juga: Ribuan santri di Lombok Timur ikuti jalan sehat peringati HUT ke-89 Madrasah NWDI

Dalam pawai tersebut dikatakan anggota panitia hultah Habiburrahman "pawai kali lebih meriah dari tahun sebelumnya yang diikuti kurang lebih 20.000 peserta berdasarkan kupon yang telah dibagikan.

"Hadiah utama dari kegiatan pawai ini adalah 1 unit sepeda motor Mio," ujar panitia.

Selain hadiah utama terdapat juga beberapa hadiah lainnya seperti 2 unit sepeda gunung, 5 kompor listrik, 1 unit mesin cuci, 2 setrika, dan lain-lain.

"Dan yang dapat hadiah utama sepeda motor adalah pak Aminullah/ pasukan inti barisan Hizbullah Nahdlatul Wathan" ujarnya.

Aminullah mengatakan setiap tahun mengikuti pawai sepeda motor ini namun pada tahun sekarang bisa mendapatkan hadiah sepeda motor ini.

 "Alhamdulillah saya sangat syukur dan bahagia karena mendapatkan hadiah utama," katanya.