Prediksi Indonesia vs Australia, skor, head to head, dan susunan pemain

id Indonesia vs Australia,Prediksi Indonesia vs Australia,Indonesia,Australia,Prediksi skor Indonesia vs Australia,Susunan pemain Indonesia vs Australia,

Prediksi Indonesia vs Australia, skor, head to head, dan susunan pemain

Indonesia vs Australia kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. (ANTARA NTB/Khaerul)

Mataram (ANTARA) - Pertandingan Indonesia vs Australia akan tersaji di laga kedua grup C babak ke-3 kualifikasi piala Dunia 2026 Zona Asia, di Stadion Utama Glora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada Selasa (10/9), Pukul 19:00 WIB. 

Duel Indonesia vs Australia diprediksikan akan berlangsung sengit dan kedua tim dipastikan akan menurunkan pemain-pemain terbaiknya untuk mendapatkan poin di Glora Bung Karno (GBK).

Pada matchday pertama, Australia kalah dari Bahrain dengan skor 0-1. Sementara itu, Indonesia berhasil menahan imbang Arab Saudi dengan skor 1-1 dan berhasil mencuri satu poin di King Abdullah Sport City.

Menurut prediksi media asal Inggris Sportsmole, Australia akan tampil dengan tenaga ekstra untuk mengobati kekalahan mereka atas Bahrain. Oleh karena itu, Sportsmole memprediksikan Australia akan menang 0-3 saat melawan Indonesia nanti.

Di sisi lain, Indonesia saat menghadapi Arab Saudi menunjukkan performa yang bagus meski hanya mampu bermain imbang saat menghadapi Arab Saudi.

Head to head Indonesia vs Australia di 5 Pertemuan terakhir

(28/4/24) Australia vs Indonesia (4-0)
(3/3/10) Australia vs Indonesia (1-0)
(28/1/09) Indonesia vs Australia (0-0)
(29/3/05) Australia vs Indonesia (3-0)
(14/8/92) Indonesia vs Australia (0-3)

Prediksi susunan pemain Indonesia vs Australia

Pelatih: Shin Tae-yong

Indonesia (5-4-1):
Martin paes, Nathan, Tjoe-A-On, Justin Hubner, Rizky Ridho, Sandi Walsh, Withan Sulaeman, Ivan Jener, Thom Haye, Ragnar Oratmangoen, Rafael Struick

Pelatih: Graham Arnold 

Australia (4-2-3-1): 
Mathew Ryan, Alessandro circati, Harry Souttar, Kye Rowles, Aziz Behich, Jackson Irvine, Aiden O'Neill, Martin Boyle, Connor Metcalfe, Craig Goodwin, Kusini Yengi

Prediksi skor Indonesia vs Australia 

Indonesia 3-1 Australia