Persib akhirnya resmi perkenalkan tiga permain anyar

id Persib Bandung, Pemain Baru, Pelatih Persib

Tiga pemain baru Persib resmi diperkenalkan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (20/8/2019). (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

Bandung (ANTARA) - Persib Bandung resmi memperkenalkan tiga pemain asing baru yang akan memperkuat skuat Maung Bandung pada paruh kedua musim Shopee Liga 1 2019-2020.



Pelatih Persib Robert Rene Albert di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung menghadirkan tiga pemain tersebut yang dinilai sesuai dengan kebutuhan skuatnya jelang bursa transfer yang dibuka pada 27 Agustus 2019.



"Dan, akhirnya tiga pemain datang sesuai dengan yang tim butuhkan, mereka akan mencoba buktikan dengan datang ke Bandung, mereka akan segera latihan bersama tim," kata Robert, Selasa.



Seperti yang telah disampaikan pekan lalu, tiga pemain itu diantaranya Kevin Van Kippersluis yang berposisi sebagai penyerang berusia 26 tahun asal Belanda, Nick Kuipers, pemain bertahan berusia 26 tahun asal Belanda dan Omid Nazari yang berposisi sebagai gelandang berusia 28 tahun asal Filipina kelahiran Swedia.



Ketiganya mengaku senang bisa hadir di Bandung untuk memperkuat Persib. Apalagi menurut mereka Persib memiliki suporter yang cukup besar di Tanah Air.



Selain itu, menurut Nick, ia ingin bermain di klub kebesaran Jawa Barat itu karena menurut yang ia dengar, banyak rekannya yang nyaman bermain di Indonesia.



"Saya pikir alasan saya ke sini karena Persib tim besar di negara yang baik dengan sepak bola yang baik," kata pemain yang akan bernomor punggung 2 itu.



Sementara itu, Kevin yang juga berasal dari Belanda akan berbaju biru dengan nomor punggung 20. Ia mengaku akan bermain total untuk membawa Persib ke arah positif.



Sedangkan Omid yang akan bernomor punggung 91 itu  mengatakan bermain pada sebuah tim besar tentunya akan memiliki tekanan. Namun, ia perlu hal demikian untuk dapat bermain maksimal.



Dengan hadirnya tiga pemain baru, Komisaris PT Persib Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono berharap amunisi baru Maung Bandung dapat menaikkan performa Persib dalam sisa musim ini.



Apalagi, kata dia, performa buruk Persib beberapa waktu lalu harus menjadi introspeksi Persib untuk melangkah lebih baik.



"Kita percaya dan kita tidak perlu menoleh ke belakang. Yang ke belakang ini menjadi introspeksi diri untuk Persib," kata Kuswara

Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar