Miris, dua pelajar SMP di Dompu ditangkap simpan alat isap sabu dalam jok motor

id Sabu,SMP,Pelajar,Jok,Motor

Miris, dua pelajar SMP di Dompu ditangkap simpan alat isap sabu dalam jok motor

Anggota Opsnal Sat Res Narkoba Polres Dompu mengamankan dua pelajar SMP di jalan lintas doro cumpa-mbawi kecamatan Dompu, Jumat (24/01/2019) pagi karena kedapatan simpan alat isap sabu di jok motor.

Taliwang (ANTARA) - Anggota Opsnal Sat Res Narkoba Polres Dompu mengamankan dua pelajar SMP di jalan lintas doro cumpa-mbawi Kecamatan Dompu, Jumat pagi karena kedapatan simpan alat isap sabu di jok motor.

Kedua pelajar tersebut yaitu siswa berinisial AS  (16) dan siswi berinisial IN (14). 

"Kedua pelajar itu memperlihatkan gerak gerik mencurigakan dan juga memakai pakaian sekolah padahal waktunya masih jam sekolah," kata Bhabinkamtibmas kelurah Kandai Dua, Brigadir Abdul Gafur, di Dompu, Jumat.

Ketika hendak pergi,  anggota langsung menyetop sepeda motor yang digunakan dan menggeledah keduanya. 

Dari hasil penggeledahan, Polisi menemukan barang bukti yang disimpan di dalam box jok motor berupa satu buah alat isap yang sudah terpasang tabung kaca, tiga buah korek api, dua sendok sabu terbuat dari sedotan, 11 buah saringan sabu-sabu dan beberapa barang bukti lainnya. 

Dari barang bukti tersebut kedua pelajar tersebut digelandang ke Mapolres Dompu untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar