Diduga depresi, pemuda asal Desa Nata Bima gantung diri

id Depresi,Gantung diri,Bima,NTB

Diduga depresi, pemuda asal Desa Nata Bima gantung diri

Ilustrasi

Taliwang (ANTARA) - Kasriadin (26), warga Dusun Oi Rida, RT16/RW08 Desa Nata, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima,  nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di rumahnya, Jumat (14/2). 

Kasriadin diduga gantung diri karena depresi dan mengalami gangguan jiwa beberapa tahun terakhir.

Kejadian ini pertama kali diketahui oleh orang tuanya Alwi dan Rohani sepulang dari sawah. Ketika masuk ke rumah mereka kaget melihat anaknya sudah tidak bernyawa dengan cara gantung diri menggunakan tali nilon yang diikat di tiang atap  rumahnya.

Suara tangis kedua orang tua ini pun pecah setelah melihat anaknnya sudah tak bernyawa. Sehingga membuat tetangga dan warga lain berdatangan yang kemudian membantu menurunkan dan mengevakuasi jasat Kasriadin yang menggantung.

Pantauan Antara, Tim Inafis Polres Bima yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dan membantu tim medis dari Puskesmas Palibelo.

“Dari hasil pemeriksaan tidak ditemuka tanda-tanda ada kekerasan di tubuh korban, keluarga ikhlas menerima kematian korban dengan membuat surat pernyataan tidak akan melakukan proses hukum lebih lanjut,” ungkap salah satu petugas kepolisian yang ditemui di lokasi.
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar