Mantan Bupati Lombok Timur mendukung paket HARUM di Pilkada Mataram

id Pilkada Kota Mataram,Pilkada 2020,Mantan Bupati Lombok Timur,NTB,Kota Mataram

Mantan Bupati Lombok Timur mendukung paket HARUM di Pilkada Mataram

Wakil Walikota Mataram, H Mohan Roliskana (HMR) saat bersilaturahmi di kediaman mantan Bupati Lombok Timur, H Ali BD di Senggigi, Kabupaten Lombok Barat. (ANTARA/Nur Imansyah).

Lombok Barat, NTB (ANTARA) - Mantan Bupati Lombok Timur, H Ali BD mendukung majunya Wakil Walikota Mataram, H Mohan Roliskana (HMR) bersama pasangannya H Mujiburrahman atau disebut paket HARUM dalam kontestasi Pilkada Kota Mataram tahun 2020.

"Saya gembira setelah ada banyak partai. Banyak partai ini mendorong demokrasi," ujarnya saat menerima silaturahmi Wakil Walikota Mataram, H Mohan Roliskana di Lombok Barat, Minggu.

Ali BD memberi semangat kepada HMR untuk penuh semangat berjuang. Ia meminta memaksimalkan semua usaha. Bahkan, dirinya langsung menghubungi salah seorang pengurus partai, minta untuk memberi dukungan pada HMR.

"Dimana anda, kasih tau pimpinan anda ya, jangan sampai tidak mendukung Mohan," ucap Ali BD.

Ali BD menilai majunya Mohan menjadi Wali Kota Mataram itu bukan dinasti politik. Ayah Mohan yaitu almarhum HM Ruslan sudah lama meninggal.

"Kalau bapaknya masih menjabat, anaknya nyalon itu baru dinasti. Di negara maju ada etik, rasa tidak enak kalau bapaknya belum selesai anaknya maju. Lihat saja Josh Bush empat tahun diganti Clinton baru Bush junior anaknya," katanya.

Ali BD kemudian membagikan beberapa hal untuk pergerakan politik HMR bersama TGH Mujiburrahman yang dikenal dengan paket HARUM tersebut.

"Saya minta orang-orang untuk bekerja. Nanti saya akan hubungi mereka. Kalau ada kurang-kurang nanti akan saya hubungi. Sekarang semuanya akan saya ajak komunikasi," tegas Bupati Lombok Timur dua periode itu.

HMR yang lebih banyak mendengar dalam pertemuan tersebut, memberi ucapan terima kasih atas dukungan yang luar biasa dari politisi senior tersebut. Tak sekadar mendukung, malah ikut membantu bekerja.

"Ya, saya datang ini silaturahim saja. Lama tidak berjumpa beliau, tetap beliau sosok yang penuh gagasan," katanya.

HMR mengatakan, banyak hal yang disampaikan oleh Ali BD akan menjadi amunisinya untuk bergerak. Baginya, semua yang disampaikan Ali BD realistis.

"Alhamdulillah, dukungan berbagai tokoh agama, tokoh masyarakat, politisi, dan berbagai elemen membuat HARUM makin semangat," katanya.
 
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar