Jalan licin, truk boks tabrak pembatas jalan di Praya

id Mobil

Jalan licin, truk boks tabrak pembatas jalan di Praya

Mobil truk boks DR 8407 SA mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Gelondong, Kelurahan Panji Sari Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng),  Senin (22/2) sekitar pukul 09.30 Wita.  

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Mobil truk boks DR 8407 SA mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Gelondong, Kelurahan Panji Sari Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng),  Senin (22/2) sekitar pukul 09.30 Wita.  

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut. 

Kasat lantas Polres Lombok Tengah AKP Donny Setiawan SIK melalui Paur Humas Polres Lombok Tengah Aipda Mansur mengatakan, peristiwa kecelakaan tersebut bermula dari kendaraan truk boks yang dikemudikan oleh Imbarwadi (23) warga Desa Kelebuh, Kecamatan Praya Tengah datang dari arah timur menuju kearah barat. 

Setibanya di lokasi kejadian, tepatnya di pengkolan Taman Tonjeng Beru kendaraan tersebut hilang kendali, sehingga menabrak pembatas jalan dan tiang listrik taman. 

"Diduga karena kondisi jalan licin karena diguyur hujan sejak semalam, jadi sopir tidak bisa mengendalikan kendaraanya," kata H Mansur. 

Tidak hanya itu, truk boks tersebut juga mengenai sebuah mobil toyota Avanza dengan nomor polisi DR 1565 BP yang melintas dari arah barat menuju arah timur. Namun tidak terlalu parah dan beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. 

"Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, hanya saja mengalami kerugian materil," tambahnya. 

Lanjut Paur Humas, arus lalu lintas dilokasi kejadian sempat malengalami kemacetan pasca kejadian. Namun setelah personil Sat Sabhara Polres Lombok Tengah yang sedang melintas langsung melakukan pengaturan arus lalin. 

"Kasus keecelakaan itu sudah ditangani oleh unit Laka lantas Polres Lombok Tengah," katanya.