Dam truk tabrak pagar sekolah di Lombok Tengah

id Tabrakan

Dam truk tabrak pagar sekolah di Lombok Tengah

Dam truk mengalami Laka Lantas Out Off Control (OC)  di jalan umum  Kampung Mispalah Kelurahan Prapen Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng), sehingga menabrak pagar tembok sekolah, Selasa (29/6) dini hari.

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Dam truk mengalami laka lantas Out Off Control (OC)  di jalan umum  Kampung Mispalah Kelurahan Prapen Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng), sehingga menabrak pagar tembok sekolah, Selasa (29/6) dini hari.

Kasatlantas Polres Loteng, AKP Donny Wira Setiawan yang dikonfirmasi membenarkan kejadian kecelakaan tersebut. 

"Tidak ada korban jiwa, pengemudi truk hanya mengalami luka ringan," ujarnya kepada wartawan. 

Peristiwa itu berawal saat kendaraan Truk Dump DR 8155 KL yang di kemudikan Salim (43) warga Kecamatan Sikur, Kabupaten Lombok Timur datang dari arah selatan menuju ke utara. Selanjutnya saat sampai di tempat kejadian perkara (TKP), tiba-tiba oleng ke kiri dan pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraannya. Sehingga menabrak Tembok Yayasan Darul Muhibbin NW.

"Tiba-tiba oleng dan menabrak tembok pagar sekolah. Korban mengalami luka ringan dan telah di rawat di Puskesmas di Praya," ujarnya. 

Pihaknya yang mendapatkan informasi langsung turun melakukan evakuasi, namun kasus laka lantas tersebut telah diselesaikan secara keluarga. 

"Kita imbau warga tetap waspada saat berkendara, terlebih saat ini hujan dan jalan licin," katanya.