PAN NTB SAMPAIKAN HASIL VERIFIKASI KE DPP

id

     Mataram, 7/5 (ANTARA) - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional Nusa Tenggara Barat segera menyampaikan hasil verifikasi ke dewan pimpinan pusat sebagai persyaratan partai politik peserta Pemilu 2014.

     Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (PAN) NTB H Muazim Akbar di Mataram, Sabtu, mengatakan  verifikasi di tingkat kabupaten/kota hingga kecamatan sudah rampung, tinggal menyampaikan hasil verifikasi itu ke Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN).

     "Verifikasi mulai dari kabupaten/kota hingga tingkat kecamatan sudah selesai, kami segera menyampaikan ke DPP PAN. Batas penyampaian hasil verifikasi 9 Mei 2011, karena itu dalam satu dua hari ini akan disampaikan ke DPP," kata Ketua DPW PAN NTB periode 2010-2015 yang terpilih pada musyawarah wilayah beberapa waktu lalu.

     Selain itu DPW PAN NTB juga sedang melaksanakan konsolidasi partai untuk menghadapi Pemilu Legislatif 201 dengan harapan bisa meningkatkan perolehan suara dan memperbaiki peringkat dalam pemilu tersebut.

     "DPW PAN NTB menargetkan perolehan suara pada Pemilu 2014 sebesar 10 hingga 15 persen dari pemilu sebelumnya tujuh persen dan berada pada urutan kelima. Pada Pemilu 2014 kami menargetkan bisa menempati posisi ketiga," katanya.

     Muazim menyatakan optimistis mampu meraup suara lebih banyak pada Pemilu Legislatif 2014, karena partai yang dipimpinnya cukup solid, sehingga akan mampu bersaing dengan partai lainnya dalam merebut simpati masayarakat.

     "Menghadapi Pemilu 2014 kami harus bekerja keras untuk meningkatkan perolehan suara dan yang menjadi modal utama adalah soliditas partai yang saat ini cukup solid," katanya. (*)