Wagub NTB bakal dilantik jadi Ketua DPW NasDem NTB

id NTB,NasDem,DPW NasDem NTB,Wagub NTB Sitti Rohmi Djalilah

Wagub NTB bakal dilantik jadi Ketua DPW NasDem NTB

Ketua Panitia Pelantikan DPW NasDem NTB, Ardany Zulfikar (tengah) bersama Sekretaris DPW NasDem NTB, M Nasib Ikroman (kiri) dan salah satu pengurus Hafid Hasim (kanan) saat memberikan keterangan pers di Mataram, Kamis (28/10/2021). (ANTARA/Nur Imansyah).

Mataram (ANTARA) - Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat, Hj Sitti Rohmi Djalilah akan dilantik sebagai Ketua DPW Partai Nasdem NTB periode 2021-2024.

Ketua Panitia Pelantikan DPW NasDem NTB, Ardany Zulfikar mengatakan, pelantikan ketua dan jajaran pengurus DPW NasDem NTB ini dijadwalkan dilakukan Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem Ahmad Ali bersama Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Bali, NTB, NTT DPP Partai NasDem, Julie Sutrisno Laiskodat, Senin (1/11) mendatang.

"Intinya, pengurus DPW NasDem NTB kali ini, akan menghadirkan banyak kejutan. Karena sejumlah tokoh publik akan masuk bergabung kedalam kepengurusan yang dikomandoi Kakak Rohmi," kata Ardany pada wartawan di Mataram, Kamis.

Direncanakan, pelantikan dan sumpah jabatan Ketua DPW NasDem dibawah komando Sitti Rohmi Djalilah dan Sekretaris M Nasib Ikroman berserta jajaran Pengurus Harian, Dewan Pakar dan Dewan Pertimbangan tersebut akan berlangsung di Prime Park and Convention, Kota Mataram, dengan  protokol kesehatan yang ketat.

Ardany Zulfikar mengatakan, pelantikan kali ini, berbeda dengan pelantikan pengurus sebelumnya. Pasalnya, pengurus Dewan Pakar dan Dewan Pertimbangan akan bersama pengurus harian dilantik secara bersamaan. 

Didampingi Sekretaris DPW NasDem NTB M Nasib Ikroman dan salah satu pengurus Hafid Hasim. Ardany menjelaskan, dua pengurus teras DPP yakni, Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem Ahmad Ali bersama Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Bali, NTB, NTT DPP Partai NasDem, Julie Sutrisno Laiskoda, terkonfirmasi akan siap datang langsung melakukan pelantikan pengurus NasDem NTB. 

"Insyaallah, kepengurusan kita akan lebih berwarna. Ini karena, semua diakomodir dari sisi struktur. Baik Tomas, tiga, tokoh perempuan, kepala daerah dan milenial. Pokoknya, NasDem NTB dibawah Kakak Rohmi, lebih powerfull," ujar mantan Anggota DPRD NTB itu. 

Sementara itu, Sekretaris DPW Partai NasDem NTB M Nasib Ikroman mengatakan, kepengurusan kali ini, memiliki kekuatan kolaborasi dengan banyak pihak.

Terlebih, figur Sitti Rohmi Djalilah akan menjadi satu-satunya, pemimpin partai perempuan di NTB saat ini. 

"Dengan kebersamaan dan kekuatan silaturahmi, InsyaAllah Partai NasDem akan bisa membuat warna politik yang berbeda di NTB. Ini karena Bu Rohmi yang notabenanya adalah Wagub NTB akan bisa menjadi ibu bagi semua pihak. Disinilah, kekuatan Bu Rohmi itu," kata Nasib Ikroman.