Shenina Cinnamon ajak generasi muda untuk menonton Jakarta Film Week

id Sheninna Cinnamon,Festival Jakarta Film Week 2021,Jakarta Film Week

Shenina Cinnamon ajak generasi muda untuk menonton Jakarta Film Week

Shenina Cinnamon sebagai Festival Ambassador Jakarta Film Week

Mataram (ANTARA) - Festival Jakarta Film Week 2021 yang digagas oleh Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta akan segera dilaksanakan pada tanggal 18-21 Nopember mendatang.

“Penyelenggaraan Festival Jakarta Film Week ini, akan dilakukan secara luring dan daring, “ Kata Jenifer Papasa yang dikutip melalui siaran pers yang diterima, Sabtu.

Untuk kegiatan luring, akan dilaksanakan di tiga lokasi yakni CGV Grand Indonesia, Metropole Cinema XXI, dan Hotel Ashley. Sedangkan untuk tiket secara daring, publik dapat menikmatinya secara eksklusif melalui website Vidio.com.

Untuk rangkaian acara Festival Jakarta Film Week tidak hanya menayangkan film dari Indonesia saja. Melainkan juga berbagai film yang berasal dari negara di wilayah Asia dan Eropa. 

“Saat ini, partisipan dari negara lain yang ikut serta memeriahkan festival berjumlah 30 negara," ujarnya.

Selain itu, Festival Jakarta Film Week telah menerima submisi film sebanyak 277 film,  yang di dalamnya sudah termasuk film panjang dan film pendek dengan berbagai jenis genre sehingga akan memanjakan mata penonton.

Sedangkan untuk pembukaan Festival World Primiere, jelasnya, akan menayangkan film dari Indonesia yaitu Film Rana 3 Warna diproduksi oleh MNC Pictures dan disutradarai oleh Guntur Soeharjanto.

"Ada pula film internasional yang sudah masuk festival bergengsi di dunia akan tayang perdana di Indonesia melalui Festival Jakarta Film Week diantaranya Film Petite Maman karya sutradara asal Perancis, Black Box karya sutradara Yann Gozlan, dan sebagainya," jelas Jenifer.

Sementara itu, Shenina Cinnamon sebagai Festival Ambassador Jakarta Film Week mengatakan film yang akan ditayangkan pada festival ini adalah momen spesial, karena tidak semua film di sini dapat diputar secara umum di Indonesia.

Artis cantik yang terkenal lewat Film Penyalin Cahaya ini menyarankan agar masyarakat, khususnya para pencinta film untuk memanfaatkan kesempatan agar dapat menyaksikan Festival Jakarta Film Week dengan sebaik mungkin.

"Bagi saya, festival film merupakan ajang dimana kita dapat menyaksikan film-film  yang mungkin tidak bisa disaksikan dibanyak tempat dengan mudah. Pada festival ini, kita hanya tinggal datang untuk menyaksikan berbagai film yang mungkin hanya akan ditayangkan sekali saja di Negara Indonesia," kata Shenina.

Shenina mengaku sangat antusias untuk menyaksikan dan memeriahkan Festival Jakarta Film Week yang akan digelar dalam hitungan hari. Ia juga mengajak para generasi muda agar datang untuk menonton dan meramaikan Festival Jakarta Film Week.

"Ayo datang ke Festival Jakarta Film Week, rasakan serunya menonton film dari banyak negara dan nikmati atmosfer berpetualangan dari satu cerita film ke film lainnya," katanya.

Sedangkan terkait dengan seluruh informasi pemutaran film dan cara mengakses Jakarta Film Week dapat diakses melalui www.jakartafilmweek.com dan LOKET yang telah dibuka sejak 11 Nopember lalu.