DITINGGAL SCHOLES, FERGIE WAS-WAS

id

     London, (ANTARA) - Tidak lantas cepat-cepat menyematkan kata "limbung", manajer kawakan Sir Alex Ferguson tidak kuasa menyembunyikan perasaan was-was setelah Manchester United ditinggalkan gelandang tengah Paul Scholes.

    

     Rasa was-was itu salah satunya termanifestasi dengan pernyataan tegas bahwa ia tidak ingin lebih jauh mengomentari kepindahan gelandang Inter Milan Wesley Sneijder ke Old Trafford, sebagaimana dikutip dari laman Skysports.

     United belakangan ini dikait-kaitkan dengan spekulasi seputar kepindahan gelandang asal Belanda Sneijder. Ferguson tampaknya dipusingkan dengan posisi yang kini ditinggalkan oleh Scholes.

     Bos Setan Merah itu menegaskan bahwa ia tidak berminat turun ke transfer pemain untuk mencari gelandang baru. Meskipun ia tetap membuka tangan bagi masuknya Sneijder. Peraih gelar Liga Primer itu disebut-sebut telah membidik Sneijder.

     Berbicara setelah United menekuk Barcelona dengan skor 2-1 di Washington pada Sabtu petang, Fergie menolak spekulasi yang beredar seputar Sneijder.

     "Itu semua bohong besar," kata Ferguson. "Saya tidak pernah mendiskusikan soal dirinya. Tidak ada yang baru."  

     Ferguson tampaknya tidak berkenan dengan spekulasi seputar Sneijder. Meskipun sepeninggal Scholes, United memerlukan amunisi anyar di lini tengah. Tom Cleverly selama ini mengisi posisi yang ditinggalkan Scholes. "Ini jelas wilayah yang memerlukan solusi," katanya.

     Ketika mengomentari penampilan Cleverly, ia menyatakan, "Ia pemain yang baik. Kelak ia akan jadi pemain terbaik kami. Secara fisik, ia tidak terlalu kuat benar. Tapi ia punya naluri bermain yang hebat. Disiplinnya luar biasa. Ia terampil mengumpan bola karena ia punya pengamatan yang baik. Ini modal yang baik untuk mengawali musim kompetisi," kata pelatih gaek itu.(*)