Bupati: Pelayanan RSUD Praya harus maksimal di bulan Ramadhan

id Bupati ,Lombok Tengah,Pelayanan RSUD Praya harus tetap maksimal,RSUD Praya tetap maksimal di bulan Ramadhan,Pelayanan RS

Bupati: Pelayanan RSUD Praya harus maksimal di bulan Ramadhan

Bupati Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) H Lalu Pathul Bahri saat menjenguk pasien di RSUD Praya, Jumat (22/4/2022) (ANTARA/Humas Pemkab Lombok Tengah)

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Bupati Lombok Tengah H Lalu Pathul Bahri melakukan blusukan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Praya untuk menjenguk dan melihat langsung pelayanan kepada para pasien di Bulan Ramadhan supaya tetap maksimal.

Pada kesempatan itu, Bupati memberikan semangat dan doa kepada pasien agar segera sembuh dan dapat Lebaran bersama keluarga di rumah.

"Cepat sembuh ya, semoga segera diangkat penyakitnya dan kita bisa Lebaran bersama keluarga di rumah," katanya dalam keterangan tertulisnya di Praya, Jumat

Selain memberikan dukungan dan semangat, bupati memberikan makanan kepada para pasien untuk berbuka puasa. Kedatangan bupati juga sekaligus untuk melihat dari dekat pelayanan kesehatan yang diberikan oleh pihak Rumah Sakit.

"Kita harapkan agar pihak rumah sakit memberikan pelayanan terbaik kepada pasien," katanya.

Untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, pemerintah daerah terus berupaya meningkatkan berbagai fasilitas pendukung, baik dari alat kesehatan maupun gedung serta pelayanan publik lainnya. Sehingga apa yang diharapkan masyarakat bisa mendapatkan pelayanan kesehatan yang memadai.

"Fasilitas kesehatan terus kita tingkatkan untuk mendorong pelayanan kesehatan kepada masyarakat," katanya.

Sebelum ke Rumah Sakit, Bupati memberikan santunan kepada 100 orang anak yatim-piatu di Pendopo Bupati Lombok Tengah. Bupati didampingi Kadis Perikanan dan Kelautan, Sekdis Dinas Perhubungan.