Dispar Kaltim ikuti BBTF ke-8 promosi wisatanya

id Dispar Kaltim,ikuti BBTF ke-8,untuk promosi wisata,Dispar Kaltim ikuti BBTF ke-8,BBTF ke-8 untuk promosi wisata

Dispar Kaltim ikuti BBTF ke-8 promosi wisatanya

Sejumlah produk UMKM ciri khas Kaltim ikut dipasarkan di Bali Beyond and Travel Fair (BBTF) ke-8 (Humas Pemprov Kaltim)

Samarinda (ANTARA) - Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Kalimantan Timur dalam rangka promosi kepariwisataan mengikuti ajang pameran perjalanan dan wisata Internasional terbesar di Indonesia yakni Bali Beyond and Travel Fair (BBTF) ke-8 di Provinsi Bali.

"Pada kegiatan Bali Beyond and Travel Fair (BBTF) ke-8 ini kami hadir dengan berpartisipasi sebagai seller," kata Plt Kepala Dinas Pariwisata Kaltim HM Irvan Rivai dalam keterangan resmi diterima di Samarinda, Kamis.

Keikutsertaan Dispar Kaltim dalam BBTF yang digelar di Bali International Convention Center (BICC) The Westin Resort Nusa Dua Bali menjadi salah satu upaya menjual potensi wisata Benua Etam di dunia pariwisata global.

Baca juga: BBTF 2022 bangkitkan pariwisata pascapandemi COVID-19

"Kami ingin Kaltim dapat lebih dikunjungi para wistawan nusantara bahkan mancanegara dengan paket-paket wisata yang sudah disiapkan," jelasnya. Menurut dia, momen kebangkitan kunjungan pariwisata telah di mulai dari Bali sebagai Jantungnya Pariwisata Indonesia.

Dia mengatakan kali ini pihaknya membawa dua seller (Travydoor Tour and Travel dan PT Surga Hijau Lestari) selaku mitra Dispar dalam memasarkan paket-paket wisata bahari maupun alam.


 
Pewarta :
Editor: I Komang Suparta
COPYRIGHT © ANTARA 2022