Pulang berwisata dari Pantai Pink, wisatawan asal Inggris dibegal di tengah jalan

id Begal,WNA Inggris,Inggris,Pantai Pink,lombok Timur

Pulang berwisata dari Pantai Pink, wisatawan asal Inggris dibegal di tengah jalan

CA, wisatawan mancanegara asal Inggris, menjadi korban pembegalan saat melintas di jalan umum wilayah Desa Wakan menuju Desa Batu Nampar, Kecamatan Jerowaru, Kabupaten Lombok Timur, Kamis (21/7) sekitar pukul 17.00 wita.

kasusnya dalam penyelidikan aparat kepolisian guna mengungkap pelaku
Selong, Lombok Timur (ANTARA) - CA, wisatawan mancanegara asal Inggris, menjadi korban pembegalan saat melintas di jalan umum wilayah Desa Wakan menuju Desa Batu Nampar, Kecamatan Jerowaru, Kabupaten Lombok Timur, Kamis (21/7) sekitar pukul 17.00 wita.

Dalam aksinya pelaku begal menodongkan parang ke arah korban dan pelaku pun membawa kabur sepeda motor yang digunakan korban. Atas kejadian ini korban langsung melapor ke Polsek Jerowaru.

Informasi yang dihimpun, sebelum kejadian,  korban yang akan pulang menuju Pantai Kuta Lombok Tengah, tempatnya menginap. 

Seusai berwisata ke pantai Pink, menggunakan sepeda motor sendirian, dalam perjalanan  pulang, karena kondisi gelap, korban tak menyadari kalau dirinya dibuntuti pelaku.

Sesampai di TKP atau tepatnya di jalan Embung Kao, Desa Wakan menuju Desa Batu Nampar, korban di hentikan pelaku dan langsung menodongkan parang. Korban pun turun dari sepeda motornya. 

Saat kejadian, korban yang sendirian dan melihat situasi TKP sepi, korban langsung berlari dan meninggalkan sepeda motornya. Sepeda motor dibawa kabur pelaku.

Kapolsek Jerowaru melalui Kasi Humas Polres Lotim, Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan, adanya kasus pembegalan yang menimpa salah seorang  warga mancanegara di wilayah Jerowaru terbut. 

"Korban telah melaporkan kejadian ini, dan kasusnya dalam penyelidikan aparat kepolisian guna mengungkap pelaku," katanya.