Kapolsek Woja berikan bantuan beras dan kursi roda untuk warga

id Kapolsek Woja,Beras,Kursi Roda

Kapolsek Woja berikan bantuan beras dan kursi roda untuk warga

Kapolsek (dua kiri) didampingi anggota saat melakukan bhakti sosial dengan menyerahkan bantuan kursi roda pada penyandang disabilitas di Kelurahan Kandai dua, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat, Senin (12/9).

Mataram (ANTARA) - Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Woja Inspektur Kepolisian Dua (ipda) Zainal Arifin SIP memberikan bantuan beras untuk warga kurang mampu dan kursi roda untuk penyandang disabilitas di Kelurahan Kandai dua, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat, Senin (12/9).

Kapolsek Woja didampingi anggotanya Kepala Unit Samaptha Bhayangkara (Kanit Sabhara), Ajun Inspektur Kepolisian Satu (Aiptu) M Saihun, Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Kelurahan Kandai Dua, Brigadir Polisi Kepala (Bripka) Abdul Ghafur menyebutkan bantuan tersebut dalam bhakti sosial yang dilaksanakan oleh Polsek Woja

Sebelumnya Kapolsek mendapat informasi dari Bhabinkamtibmas, bahwa salah satu warga binaannya sangat membutuhkan bantuan kursi roda untuk beraktivitas setiap hari. Atas inisiatif Kapolsek dan anggotanya melakukan swadaya untuk pengadaan kursi roda tersebut.

"Kursi roda tersebut adalah swadaya kami bersama anggota," kata Kapolsek Woja Ipda Zainal Arifin melalui siaran persnya yang diterima ANTARA NTB, Selasa (13/9).

selain kursi roda, beras seberat 5 kilogram juga dibagikan untuk 50 warga kurang mampu di beberapa kelurahan dan desa di wilayah hukumnya.

Harapannya, Kapolsek Woja mengatakan, Meski nilainya tidak banyak, diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban warganya yang kurang mampu.