Granat BBC kalahkan 23 tim dari tiga kelurahan

id Galada Harum

Granat BBC kalahkan 23 tim dari tiga kelurahan

Penyerahan piala kepada pemenang lomba Galada Harum Cup 2022 di lapangan atletik, Kota Mataram. Selasa (20/09/2022).

Mataram (ANTARA) - Granat BBC berhasil meraih juara di Galatama Pemuda Dasan Agung (Galada) Harum Cup 2022 dan mengalahkan 23 tim dari tiga kelurahan di wilayah Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, Selasa.

Granat BBC meraih juara setelah berhasil mengalahkan Warna Agung di final Galada Harum Cup dengan skor 4-2. Skor tersebut didapat setelah kedua tim melakukan adu pinalti di babak terakhir.

Ketua panitia Galada Harum Cup 2022, Ahmad Maulana Rianta Abrani (28), mengatakan, tiga kelurahan yang ikut serta dalam Galada Harum Cup 2022 yaitu, Kelurahan Dasan Agung, Kelurahan Dasan Agung Baru, dan Kelurahan Gomong.

"Tiga kelurahan yang ikut, Kelurahan Dasan Agung, Kelurahan Dasan Agung Baru dan Kelurahan Gomong," katanya

Kegiatan Galada Harum Cup 2022 merupakan kegiatan tahunan yang sebelumnya kegiatan ini sempat ditiadakan selama delapan tahun dan diadakan kembali pada tahun ini.

"Galada Harum Cup 2022 ini sebenernya dulu pernah terlaksana, tapi jeda delapan tahun," ujarnya.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Mataram Rino Rinaldi SH. Saat sambutan, dirinya berterimakasih kepada panitia penyelenggara, karena telah menyukseskan acara dan supporter serta warga yang datang menyaksikan pertandingan tersebut

Rino juga menyampaikan pesan dari Wali Kota Mataram bahwa acara Galada Harum Cup akan tetap ada setiap tahunnya.