Unram gelar wisuda tatap muka ketiga pasca COVID-19

id Unram,Wisuda,Mataram,Universitas Mataram

Unram gelar wisuda tatap muka ketiga pasca COVID-19

Universitas Mataram menggelar acara wisuda dengan dua sesi pada 28-29 September secara tatap muka di Auditorium Yusuf Abu Bakar, Kampus Universitas Mataram, Kamis (29/09/2022).

Mataram (ANTARA) - Universitas Mataram (Unram) menggelar wisuda secara tatap muka yang ketiga pasca COVID-19 di Auditorium Yusuf Abu Bakar, Kamis.

Kegiatan wisuda secara tatap muka ini telah terlaksana dari bulan Maret dan Juni, yang kemudian dilanjut September 2022.

Rektor Universitas Mataram Prof Ir Bambang Hari Kusumo MAgr St PhD menyampaikan kegiatan wisuda diikuti 1.908 wisudawan/wisudawati 
dari berbagai jenjang dengan 213 diantaranya meraih predikat Cum Laude.
 
"Wisuda kali ini, Unram meluluskan sebanyak 1908 orang wisudawan/wisudawati yang telah dilaksanakan kemarin tanggal 28 dan hari ini tanggal 29," kata Kepala Rektorat Bambang.

Kepala Rektorat Bambang juga berpesan kepada wisudawan/wisudawati agar menjaga nama baik almamater sebagai alumni Unram yang menjadi 
agen perubahan bangsa dengan cara bekerja keras, inovatif, kreatif, dan senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran dan kedisiplinan.

Tidak hanya dihadiri para wisudawan/wisudawati, orang tua dan wali juga turut menghadiri kegiatan wisuda tersebut.

Bagian Bidang Akademik Dwi Susyanto sekaligus panitia dalam acara wisuda tersebut mengatakan, orang tua dan wali yang hadir di tempatkan di Lapangan auditorium dan disediakan fasilitas berupa videotron, air cooler juga terop.

"Karena luas ruangan yang terbatas, kami memilih untuk menempatkan pihak keluarga di Lapangan Auditorium dengan memikirkan kenyamanan sekaligus menghargai pihak keluarga yang hadir," ucap Dwi Susyanto kepada Antara NTB.

kegiatan wisuda berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala, tutupnya.