Polresta Mataram membuka gerai vaksinasi lanjutan untuk kesuksesan WSBK

id persiapan wsbk,vaksinasi covid-19,polresta mataram,gerai vaksinasi

Polresta Mataram membuka gerai vaksinasi lanjutan untuk kesuksesan WSBK

Kapolresta Mataram Kombes Pol. Mustofa (kedua kanan) menyaksikan proses vaksinasi COVID-19 kepada salah seorang pelajar di Gedung Graha Wira Pratama, Polresta Mataram, NTB, Selasa (1-11-2022). ANTARA/HO-Polresta Mataram

Mataram (ANTARA) - Kepolisian Resor Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat membuka gerai vaksinasi COVID-19 lanjutan untuk kesuksesan gelaran World Superbike (WSBK) di Sirkuit Mandalika mulai 11 hingga 13 November 2022.

"Sebagai bentuk dukungan dalam menyukseskan gelaran WSBK, Polresta Mataram terhitung mulai 1 November 2022 secara berkala membuka gerai vaksinasi COVID-19 lanjutan untuk umum," kata Kepala Kapolresta Mataram Komisaris Besar Polisi Mustofa di Mataram, Selasa.

Gerai vaksinasi tersebut dibuka di Gedung Graha Wira Pratama, Polresta Mataram. Masyarakat dilayani oleh tim medis kepolisian dari Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polresta Mataram.

Mustofa menjelaskan bahwa pihaknya tidak hanya melayani untuk vaksinasi COVID-19 lanjutan saja. Ada juga disediakan vaksin untuk dosis pertama dan kedua.

"Jadi, bagi masyarakat yang belum mendapatkan vaksin dosis pertama dan kedua, bisa juga datang ke gerai kami. Kalau untuk vaksin lanjutan booster, untuk sementara kami sediakan yang jenis pfizer," ujarnya.

Dengan adanya pembukaan gerai vaksinasi COVID-19 di Polresta Mataram, Mustofa berharap upaya pemerintah tersebut mendapatkan dukungan dari seluruh pihak agar pelaksanaan WSBK yang berpotensi meningkatkan pendapatan ekonomi masyarakat bisa terwujud.

"Apalagi, dengan adanya kabar varian baru COVID-19 yang muncul saat ini, kita semua harus bisa secara bersama-sama melakukan upaya pencegahan. Salah satunya dengan mengikuti anjuran untuk melakukan vaksinasi," ucapnya.