Motor vs mobil tabrakan di jalan lintas Bolo-Soromandi, pelajar tewas

id Kecelakaan Lalu Lintas di NTB,Info kecelakaan NTB hari ini

Motor vs mobil tabrakan di jalan lintas Bolo-Soromandi, pelajar tewas

Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dan mobil boks di jalan lintas Bolo-Soromandi atau tepatnya di Desa Tumpu Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, mengakibatkan seorang pelajar berinisial AS meninggal dunia.

Bima (ANTARA) - Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dan mobil boks di jalan lintas Bolo-Soromandi atau tepatnya di Desa Tumpu Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, mengakibatkan seorang pelajar berinisial AS meninggal dunia.

"Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor mengeluarkan darah dari hidung dan telinga, luka lecet pada kepala. Karena  luka yang dialami Korban Cukup serius akhirnya korban meninggal dunia di Puskesmas bolong," kata Kasi Humas Polres Bima Iptu Adib Widayaka, Minggu. 

Sebelum kecelakaan itu terjadi sepeda motor yang dikendarai AS (15), warga Desa Tumpu berboncengan dengan AF (15), warga Desa Leu keduanya masih berstatus sebagai pelajar itu, terjatuh terlebih dahulu, karena jalan licin. Pasalnya saat kejadian cuaca dalam keadaan gerimis.

Sehingga pengendara sepeda motor AS dan AF terlempar ke arah Utara, sehingga tertabrak oleh mobil truck boks yang pada saat itu melintas dari arah berlawanan oleh sopir mobil yang berinisial WM (22) warga Kecamatan Ree, Kabupaten Sumbawa.

Masyarakat sekitar membawa keduanya menuju PKM Bolo untuk mendapatkan perawatan medis.

"Karena  luka yang dialami korban cukup serius akhirnya korban meninggal dunia di Puskesmas Bolo," katanya. 

Sedangkan penumpang sepeda motor AF  mengalami luka robek pada kepala sebelah kanan, patah tangan kanan, luka robek pada telinga bagian kanan, dan tidak sadarkan diri akhirnya dirujuk ke RSUD Bima untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bima Iptu Niko Hardiansyah STK SIK mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar berhati-hati dalam berkendara terlebih saat ini musim penghujan.

Selain itu, mengingatkan pada saat berkendara. tidak menggunakan handphone, selalu memakai helm dan melengkapi surat kendaraan.

"Warga diimbau untuk tetap mematuhi aturan lalu lintas," katanya.