Andi dan Ariyo Wahab gantikan Armand Maulana GIGI di Festival Pasar MusiK

id band gigi,andi rif,ariyo wahab,armand maulana,pasar musik,festival,konser

Andi dan Ariyo Wahab gantikan Armand Maulana GIGI di Festival Pasar MusiK

Vokalis grup band Rif Andi dan vokalis band The Dance Company Ariyo Wahab bernyanyi di atas panggung menggantikan Armand Maulana dari band GIGI pada Festival Pasar Musik di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Utara, Minggu (12/2). (ANTARA/Pamela Sakina)

Jakarta (ANTARA) - Vokalis band Rif Andi dan vokalis The Dance Company Ariyo Wahab menggantikan Armand Maulana dalam penampilan grup band GIGI pada Festival Pasar Musik, di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Utara, Minggu (12/2). “Jakarta selamat malam!” Seru Ariyo Wahab.

“Pasti kalian bingung kok GIGI vokalisnya ada dua? Kita berdua hadir untuk Armand Maulana yang lagi terbaring sakit,” Kata Andi Rif.

Vokalis GIGI Armand Maulana sedang dirawat di rumah sakit lantaran terinfeksi penyakit demam berdarah sehingga tidak bisa hadir memandu band-nya pada malam ini. “The show must go on,” tambah Andi.

Keduanya membawakan lagu “Nakal” dari band GIGI sebagai penampilan pembuka dan dilanjutkan dengan “Terbang”. Riuh penonton bersorak dan ikut bernyanyi. Usai membawakan tembang dari GIGI, Andi dan Ariyo menyanyikan lagu “Radja” dari band legendaris Rif. “Kita kasih mereka lagu yang tidak bisa ditebak, tapi kalau mereka nyanyi bisa ditebak umur kalian berapa,” seloroh Andi Rif.

Tentu saja para penonton yang didominasi anak muda ini tetap mampu mengikuti lagu dengan bernyanyi tanpa lirik yang salah sekali pun. “Ternyata bisa ditebak ya umur mereka berapa,” canda Ariyo usai menyanyikan “Radja”.

Setelah sukses menaikkan tensi para penonton, Ariyo dan Andi melanjutkan pertunjukan dengan lagu grup band The Dance Company “Papa Rock N Roll”. “Kalo Andi bawain lagu sendiri gue juga enggak mau kalah,” imbuh Ariyo.

Baca juga: Penyanyi religi Opick tampil beri "siraman rohani" di Festival Pasar Musik
Baca juga: Rizky Febian jadi sesi romansa anak muda


Pada penampilannya yang memukau itu Andi dan Ariyo bersama personel band GIGI lainnya menyanyikan total enam lagu di antaranya “Jomblo” dan “11 Januari”. Mereka menutup aksi panggung spektakuler itu sekitar pukul 22:30 WIB dengan mendoakan kesembuhan Armand Maulana. “Sebuah kehormatan dan kebanggaan saya bisa bermain dengan band sekelas GIGI, Indonesia tuh beruntung punya band seperti GIGI,” ujar Ariyo. “Kalau orang lain harus unjuk gigi, GIGI enggak perlu,” Kata Andi.

Adapun Festival Pasar Musik diadakan tiga hari berturut-turut mulai Jumat 10 Februari hingga Minggu 12 Februari dengan puluhan musisi Indonesia yang tampil terpisah pada enam panggung di waktu yang bersamaan. Beberapa musisi yang turut meramaikan festival musik ini diantaranya Rossa, Rizky Febian, Opick, King Nassar, RAN, Maliq & D’Essentials, Gangga, Yovie & Nuno, dan masih banyak lagi.