Liga Italia: Gol Kostic menangkan Juventus lawan Inter Milan

id Juventus,Inter Milan,Liga Italia,Gol Kostic,Juventus vs Inter

Liga Italia: Gol Kostic menangkan Juventus lawan Inter Milan

Pemain Juventus Filip Kostic (tengah kanan) merayakan gol dengan rekan setimnya dalam pertandingan Liga Italia lawan Inter Milan di Giuseppe-Meazza pada 20 Maret 2023. ANTARA/AFP/GABRIEL BOUYS

Jakarta (ANTARA) - Juventus keluar sebagai pemenang dalam laga Derby d'Italia melawan Inter Milan dengan skor tipis 1-0 di Giornata ke-27 Liga italia yang digelar di Guiseppe Meazza pada Senin dini hari WIB.

Gol kemenangan Juventus dicetak oleh Filip Kostic di babak pertama. Kemenangan ini membuat Si Nyonya Tua menduduki peringkat tujuh di klasemen sementara dengan 41 poin.

Sementara itu, Inter harus turun ke peringkat ketiga dengan raihan 50 poin, demikian catatan laman resmi Serie A.

Laga berlangsung cukup ketat di awal babak pertama. Kedua tim kesulitan untuk membongkar pertahanan mereka masing-masing.

Juventus berhasil membuka keunggulan pada menit ke-23. Menerima bola dari Adrien Rabiot, Kostic kemudian melepaskan tendangan kaki kiri mendatar yang menjebol gawang Andre Onana. Skor menjadi 1-0.

Keunggulan Juventus bertahan hingga turun minum.

Selepas turun minum, Inter meningkatkan intensitas permainan mereka demi mencari gol penyeimbang. Namun, mereka masih tetap kesulitan membongkar pertahanan Juventus.