Menteri BUMN angkat direksi baru Perum LKBN ANTARA, berikut nama-namanya

id direksi baru LKBN ANTARA,LKBN ANTARA,Menteri BUMN direksi LKBN ANTARA,LKBN Antara,Erick Thohir,direktur baru LKBN ANTARA

Menteri BUMN angkat direksi baru Perum LKBN ANTARA, berikut nama-namanya

Menteri BUMN Erick Thohir. ANTARA/HO - Kementerian BUMN

Jakarta (ANTARA) - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengangkat jajaran direksi baru Perum Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA).

Pengangkatan direksi baru berdasarkan Surat Keputusan (SK) Menteri BUMN Nomor SK-84/MBU/04/2023 Tentang Pemberhentian, Perubahan Nomenklatur Jabatan dan Pengangkatan Anggota-anggota Direksi Perum LKBN ANTARA yang ditetapkan pada 12 April 2023.

Kementerian BUMN mengangkat tiga direksi baru Perum LKBN ANTARA yaitu Akhmad Munir sebagai Direktur Pemberitaan; Jaka Sugiyanta sebagai Direktur Komersil, Pengembangan Bisnis, dan Teknologi Informasi; serta Nina Kurnia Dewi sebagai Direktur Keuangan.

“Kementerian BUMN menyampaikan terima kasih atas sumbangan tenaga dan pikiran Hempi Nartomo Prajudi yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Komersil, Pengembangan Bisnis, dan Teknologi Informasi dan menyambut Jaka Sugiyanta sebagai pemegang estafet baru di jabatan tersebut,” kata Asisten Deputi Bidang Jasa Telekomunikasi dan Media Kementerian BUMN Priyatmo Hadi.

Baca juga: LKBN ANTARA gelar serah terima memori jabatan direksi 2018-2023
Baca juga: Wamen BUMN sebut Indihome dan Telkomsel siap diintegrasikan


SK tersebut juga menetapkan perubahan nomenklatur jabatan anggota direksi Perum LKBN ANTARA yang semula Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko menjadi Direktur Keuangan. Keputusan ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan, dengan ketentuan bahwa apabila di kemudian hari terdapat kekeliruan di dalamnya akan diadakan pembetulan seperlunya.