Daftar polisi di Lombok Tengah yang dimutasi, berikut nama-namanya

id Polisi mutasi di Lombok Tengah,Polres Lombok Tengah,Polisi ,Mutasi,Nama polisi dimutasi

Daftar polisi di Lombok Tengah yang dimutasi, berikut nama-namanya

Polres Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat menggelar apel serah terima jabatan (Sertijab) pergeseran 17 personel dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Polres Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat menggelar apel serah terima jabatan (Sertijab) pergeseran 17 personel dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 

Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmasyah di Praya, Sabtu mengatakan bahwa, pergeseran posisi dalam instansi kepolisian merupakan hal yang biasa. Pelaksanaan serah terima jabatan tersebut berdasarkan surat keputusan Kapolda NTB Nomor : kep/225/IV/2023 Tanggal 5 April 2023 Tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda NTB. 

"Khusus untuk Polres Lombok Tengah melaksanakan serah terima jabatan di 8 Jabatan dan 2 pengukuhan jabatan dari 10 Jabatan," katanya. 

Seluruh personil yang diserah terima jabatan maupun pengukuhan tersebut mempunyai peranan fungsi sebagai anggota kepolisian. 

"Saya yakin dan percaya untuk para pejabat yang telah menerima atau sebagai pemangku jabatan baru mampu melaksanakan tugasnya," katanya. 

Ia juga mengatakan, untuk pejabat lama dirinya ucapkan terima kasih, karena telah melakukan pengabdian yang terbaik di Polri khususnya di Polres Lombok Tengah. 

"Dan untuk pejabat baru segera menyesuaikan pelaksanaan tugas sesuai Job Description," katanya. 

Untuk diketahui, 17 personel Polres Lombok Tengah yang dimutasi yakni

1. Kompol Ketut Tamiana, dari Wakapolres Lombok Tengah menjadi Penjabat sementara Kabag Binops Ditreskrimsus Polda NTB. 

2. Kompol Refindo Pradika Rulando, dari Kasat Intelkam Polresta Mataram menjadi Wakapolres Lombok Tengah. 

3. Kompol Nuraini, dari Kabag SDM Polres Lombok Tengah menjadi Kasubbag Psipol Bag Psikologi RO SDM Polda NTB. 

4. Kompol Maksur, dari Kasubbag Kompeten Bagbinkar RO SDM Polda NTB menjadi Kabag SDM Polres Lombok Tengah. 

5. AKP Lalu Budi Setiawan, dari penjabat sementara Kabgren Polres Lombok Barat menjadi pejabat sementara Kabgren Polres Lombok Tengah. 

6. AKP Hery Indrayanto, dari Kapolsek Praya Barat menjadi pejabat sementara Kabag Ops Polres Lombok Tengah. 

7. AKP Lalu Punia Asmara, dari Kaurmintu Subbagrenmin Ditpolairud Polda NTB menjadi pejabat Kapolsek Praya Barat Lombok Tengah.