Seorang PNS meninggal kecelakaan di jalan Bypass Lombok Tengah

id Kecelakaan di Lombok Tengah,Bypass Lombok Tengah,Lombok Tengah,Pns

Seorang PNS meninggal kecelakaan di jalan Bypass Lombok Tengah

Seorang pegawai negeri sipil (PNS) asal Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat yang merupakan pengemudi mini bus meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di jalan raya Bypass tepatnya di Desa Labulia, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah.

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Seorang pegawai negeri sipil (PNS) asal Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat yang merupakan pengemudi minibus, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di jalan raya Bypass di Desa Labulia, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah.

"Kecelakaan tunggal di jalan Bypass Desa Labulia," kata Kanit Laka Satlantas Polres Lombok Tengah, Ipda Dika di Praya, Minggu.

Korban kecelakaan tersebut inisial IW (35), warga asal BTN Graha Satelit B5 Tanjung Karang, Kota Mataram. Peristiwa itu bermula ketika kendaraan Honda Brio DR 1121 AY yang dikemudikan korban datang dari arah Timur ke Barat dengan kecepatan tinggi. 

"Sesampai di TKP kendaraan tersebut tidak bisa di kendalikan, sehingga menabrak pohon yang ada di bahu jalan sebelah kiri (selatan)," katanya 

Akibat terjadinya kecelakaan tersebut pengemudi Kendaraan Honda Brio DR 1121 AY inisial IW  mengalami luka-luka dan meninggal dunia di dalam mobil (TKP).

"Korban kemudian dibawa ke RSUD Tripat Gerung," katanya.