Kecelakaan maut di Lombok Timur, empat orang tewas

id kecelakaan maut,empat orang tewas,lombok timur

Kecelakaan maut di Lombok Timur, empat orang tewas

Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di Jalan negara Mataram-Labuhan Lombok tepatnya di wilayah Sikur, Kabupaten Lombok Timur, pada Senin (5/2) malam pukul 21.00 Wita, mengakibatkan tiga orang tewas. (ANTARA/HO-Dimyati)

Kejadian laka lantas tersebut. Empat orang  korban meninggal dan satu luka kritis
Surabaya (ANTARA) - Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di Jalan negara Mataram-Labuhan Lombok tepatnya di wilayah Sikur, Kabupaten Lombok Timur, pada Senin (5/2) malam pukul 21.00 Wita, mengakibatkan tiga orang tewas.

Kejadian itu berawal dari Zulhadi (40) asal Desa Loyok yang  berbocengan dengan istrinya yang sedang hamil dan anaknya. Ketiganya menggunakan sepeda motor Beat bertabrakan dengan sepeda motor  Suzuki FU  yang dikendarai Burhanudiin (26) warga Montong Baan, Kecamatan Sikur.

Akibat kejadian tersebut empat nyawa melayang di tempat yakni ibu hamil dan anaknya,  pengendara sepeda motor Suzuki Fu dan pengendara motor Beat dalam kondisi kritis.

Informasi yang dihimpun, sebelum kejadian  pengendara honda Beat datang dari arah Sikur menuju Mataram,  sementara dari arah Mataram menuju Masbagik.

Sesampai di TKP, tepatnya tikungan Sikur, kedua kendaraan adu jangkrik, benturan keras terjadi sehingga para korban terpental. Kejadian itu mengagetkan warga sekitar. 

Warga yang mendengar ada tabrakan berhamburan keluar membantu para korban yang dilihat alami luka parah, dan membawanya menuju Puskesmas terdekat. Kasus laka lantas ini telah ditangani Unit Laka Lantas Polres Lotim.

Kapolsek Sikur Iptu Saipu Hadi saat dikonfirmasi membenarkan, pihaknya telah menerima laporan kasus Laka lantas yang terjadi di wilayah Sikur antara pengendara honda Beat bertabrakan dengan sepeda motor Suzuki di tikungan Sikur. Akibat tabrakan ini, empat orang meninggal dunia yaitu pengendara Suzuki FU, ibu hamil dan anaknya.

Kondisi korban saat kejadian cukup parah dan warga membantu korban dengan membawa ke Puskesmas untuk mendapat perawatan medis.

"Kejadian laka lantas tersebut. Empat orang  korban meninggal dan satu luka kritis," sebutnya.