Seorang wanita muda di Lombok Tengah ditemukan tewas di kamar kos

id wanita muda tewas di kos,lombok tengah,kamar kos,polres lombok tengah

Seorang wanita muda di Lombok Tengah ditemukan tewas di kamar kos

Ilustrasi Wanita di Garoga Tapanuli Utara ditemukan tewas dengan leher tergorok. (ANTARA/HO)

Jasad korban sudah dibawa ke rumah sakit bhayangkara Mataram untuk dilakukan autopsi guna mengetahui penyebab kematiannya
Lombok Tengah (ANTARA) - Seorang wanita muda inisial HS (25) asal Desa Bangket Parak, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi NTB ditemukan tewas di dalam kamar kosnya di Desa Kuta, Mandalika.

"Jasad korban sudah dibawa ke rumah sakit bhayangkara Mataram untuk dilakukan autopsi guna mengetahui penyebab kematiannya," kata Kasi Humas Polres Lombok Tengah, Iptu Hariono di Praya, Kamis.

Baca juga: Polisi ungkap kasus kematian pekerja kafe di kamar kos Kota Mataram

Kasus penemuan mayat tersebut berawal dari rekan kerja korban yang curiga bahwa korban tidak masuk kerja selama dua hari. Kemudian rekan kerjanya tersebut mencoba menghubungi melalui Handphone akan tetapi Handphone korban tidak aktif. 

"Selanjutnya rekan korban langsung mencari korban di kos-kosannya dan melihat kondisi kos-kosan korban terkunci dari dalam," katanya.

Baca juga: Seorang wanita ditemukan tewas di kosan dengan sayatan cutter di leher

Setelah itu rekan korban memberitahu ketua RT untuk dilakukan pengecekkan di dalam kos korban dan berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk membuka paksa pintu kos korban tersebut.

"Setelah berhasil di buka korban sudah ditemukan sudah tergeletak di lantai tidak bernyawa," katanya.

Kemudian pada saat dilakukan identifikasi oleh pihak kepolisian ditemukan jeratan kabel di leher korban dan ada darah keluar dari mulut dan hidung.

"Anggota menjelaskan kepada keluarga korban untuk dilakukan autopsi," katanya.