Jakarta diprakirakan hujan ringan Sabtu siang

id Cuaca jakarta,Info BMKG

Jakarta diprakirakan hujan ringan Sabtu siang

Ilustrasi - Warga menggunakan payung saat hujan di kawasan Semanggi Jakarta. (ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/aww/aa) (ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/aww/aa)

Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur berpotensi diguyur hujan ringan sedangkan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan berawan, serta Jakarta Pusat akan berawan tebal pada Sabtu siang.
 

Adapun pada Sabtu pagi, BMKG memprakirakan Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu cerah berawan sedangkan Jakarta Barat akan cerah.

Menurut laman resmi BMKG yang diakses ANTARA di Jakarta, Sabtu pagi, beranjak pada malam hari, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu berpotensi berawan sedangkan Jakarta Timur akan berawan tebal.

Baca juga: Info BMKG: Jakarta cerah berawan pada Senin
Baca juga: Hari Kamis BMKG prediksi seluruh wilayah Jakarta berawan

Suhu udara di Jakarta diperkirakan BMKG berada pada kisaran minimum 25 derajat hingga 30 derajat Celcius, dan tingkat kelembaban udara berada pada kisaran 80-95 persen.