Pj Gubernur NTB ajak warga jaga kondusifitas daerah di Pilkada

id Pj Gubernur NTB Lalu Gita Ariadi,Pilkada 2024,NTB,Momen Idul Adha 1445 Hijriah,Pilkada,Emas,NTB Emas,Kurban

Pj Gubernur NTB ajak warga jaga kondusifitas daerah di Pilkada

Penjabat Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Lalu Gita Ariadi pada pelaksanaan shalat Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah di Masjid Hubbul Wathan Islamic Center (IC) di Mataram, Senin (17/6/2024). ANTARA/Pemprov NTB.

Mataram (ANTARA) - Penjabat Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Lalu Gita Ariadi mengajak masyarakat untuk sama-sama menjaga kondusifitas daerah dalam menyambut perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi NTB yang akan berlangsung pada 27 November mendatang.

"Mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas daerah, sebentar lagi kita mendapatkan tugas nasional, untuk sama sama menyukseskan pelaksanaan Pilkada serentak seluruh Indonesia. Di NTB juga mari kita sambut perhelatan pesta demokrasi dalam suasana yang gemilang dan penuh persaudaraan," katanya pada pelaksanaan shalat Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah di Masjid Hubbul Wathan Islamic Center (IC) di Mataram, Senin.

Miq Gite juga mengatakan bahwa momentum Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah sebagai bentuk langkah terujinya keimanan, ketakwaan, kesetiaan dan kepedulian setiap manusia.

"Kepedulian sangat dibutuhkan, ketika kita menatap masa depan dalam kehidupan berbangsa, bernegara, bermasyarakat,” katanya di hadapan ribuan jemaah yang memadati tempat ibadah Shalat Idul Adha.

Selain itu, demi mewujudkan mimpi besar untuk menggapai Indonesia Emas dan NTB Emas tahun 2045, menjadikan semangat untuk seluruh masyarakat agar terus melanjutkan pembangunan di NTB.

Baca juga: Perindo NTB usung duet Najmul-Kus maju di Pilkada Lombok Utara
Baca juga: Kapolda NTT menekankan kesiapan dan komitmen Polri hadapi Pilkada 2024


"Dengan mimpi-mimpi besar kita ingin mewujudkan Indonesia emas 2045 dan NTB Emas 2045. Semoga dengan modalitas iman, takwa, kesetiaan, kepedulian, kepatuhan yang ada tumbuh di hati sanubari kita, sehingga mampu melanjutkan pembangunan yang ada di daerah kita tercinta ini," katanya.