Minggu, Jakarta diprediksi cerah berawan

id BMKG dki jakarta,Cuaca jakarta

Minggu, Jakarta diprediksi cerah berawan

Arsip Foto - Sejumlah warga mengunjungi Monumen Nasional (Monas) di Jakarta Pusat, DKI Jakarta yang masih diselimuti kabut polusi udara, Kamis (7/12/2023) (ANTARA/M Riezko Bima Elko Prasetyo)

Jakarta (ANTARA) -
Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca pada hari Minggu di wilayah DKI Jakarta cerah berawan pada siang hingga malam hari.

Pada Minggu pagi seluruh wilayah DKI Jakarta diprediksi akan cerah dengan suhu rata-rata diperkirakan 23 hingga 26 derajat Celcius. Memasuki siang hari seluruh wilayah DKI Jakarta akan cerah berawan. Untuk suhu rata-rata pada siang hari yaitu 28 hingga 32 derajat Celcius.
 
Selanjutnya pada sore hari wilayah DKI Jakarta masih akan cerah berawan dengan suhu rata-rata pada sore hari yaitu 29 hingga 30 derajat Celcius.

Baca juga: Prakirakan cuaca mayoritas kota besar di Indonesia cerah
Baca juga: Warga NTB diimbau waspadai kekeringan meteorologis di musim kemarau
 
Kemudian untuk malam hari sebagian besar wilayah Jakarta masih mengalami cerah berawan. Untuk suhu rata-rata pada malam hari berkisar 26 hingga 29 derajat Celcius. Sementara itu, pada Senin (24/6) dini hari sebagian wilayah Jakarta akan mengalami cerah berawan kecuali Jakarta Selatan dan Jakarta Timur yang akan cerah. Untuk suhu rata-rata 24 - 28 derajat Celcius.

Adapun untuk tingkat kelembapan udara pada hari Minggu diperkirakan berada pada kisaran 50 hingga 85 persen.