Prediksi Atletico Madrid vs Espanyol, skor, head to head, dan susunan pemain

id Atletico Madrid vs Espanyol,Prediksi skor Atletico Madrid vs Espanyol,Prediksi Atletico Madrid vs Espanyol,Head to head Atletico Madrid vs Espanyol,H2

Prediksi Atletico Madrid vs Espanyol, skor, head to head, dan susunan pemain

Atletico Madrid vs Espanyol. (ANTARA NTB/Khaerul).

Mataram (ANTARA) - Pertandingan menarik antara Atletico Madrid vs Espanyol akan tersaji pada pekan ke-3 lanjutan Liga Spanyol di Stadion Civitas Wanda Metropolitano pada Kamis (29/8) pukul 03.00 WIB.

Atletico Madrid akan berusaha untuk tetap mempertahankan performa mereka setelah memenangkan pertandingan sebelumnya saat melawan Girona dengan skor yang meyakinkan yakni 3-0.

Di satu sisi, Espanyol  berada dalam kondisi yang kurang menguntungkan, mereka belum pernah merasakan kemenangan saat melakoni pekan pertama dan kedua Liga Spanyol melawan Real Sociedad dan Valladolid.

Bermain di kandang sendiri, Atletico Madrid tentunya menjadi tim yang diunggulkan pada pertandingan kali ini. Kedalaman sequad yang di miliki Atletico Madrid jauh lebih bagus di bandingkan Espanyol. Atletico Madrid baru saja mendatangkan Julian Alvarez dari Man City, tentunya penyerang tajam tersebut akan menjadi momok yang menakutkan buat lini pertahanan Espanyol.

Patut kita tunggu hasil pertandingannya, apakah tren negatife Espanyol akan terus berlanjut atau justru Atletico yang mampu mempertahankan performa baik mereka.

Head to head, Atletico Madrid vs Espanyol 5 pertemuan terakhir

(25/5/23)Espanyol vs Atletico Madrid(3-3)
(6/11/22)Atletico madrid vs Espanyol(1-1)
(17/4/22)Atletico Madrid vs Espanyol(2-1)
(12/9/21)Espanyol vs Atletico Madrid(1-2)
(1/3/20)Espanyol vs Atletico Madrid(1-0)

Prediksi susunan pemain Atletico Madrid vs Espanyol

Pelatih :Diego Simione 

Atletico Madrid: 5-3-2
J.Oblak, M.llorente, R.Le Normand, J. Gimenez, C. Azpilicueta, R.Riquelme, R.De Paul, P. Barrios, S. Lino, A. Griezmenn, J. Alvarez.

Pelatih :M Gonzales

Espanyol: 4-4-2
J. Garcia, O. El Hilali, M. Kubulla, L. Cabrera, C. Romero, I. Cardona, J. Gragera, A. Kral, J. Carreras, A. Veliz, J. Puado.

Prediksi skor Atletico Madrid vs Espanyol

Atletico Madrid 2-1 Espanyol