Sekjen Hizbullah: Kami akan balas setiap serangan Israel ke Lebanon

id Pemimpin Hisbullah

FILE FOTO - Pemimpin Hisbullah Lebanon Sayyed Hassan Nasrallah saat berbicara kepada para pendukungnya selama prosesi keagamaan untuk menandai Ashura di pinggiran kota Beirut (14/11/2013). ANTARA/REUTERS/Khalil Hassan/am.

Mataram (ANTARA) - Sekretaris Jenderal Hizbullah di Lebanon Sayyed Hasan Nasrallah mengatakan kelompok perlawanan Lebanon akan menanggapi setiap serangan baru Israel, dan keamanan berakhir, saat Israel menyerang satu daerah di Lebanon.

Di dalam pidato pada Ahad (25/8), Nasrallah, sebagaimana dilaporkan Kantor Berita Suriah, SANA --yang dipantau Antara di Jakarta, Senin, mengatakan peristiwa yang melibatkan "drone" Israel yang ditujukan ke Distrik Beirut Selatan adalah masalah yang sangat serius. Itu, katanya, tak bisa dilewatkan sebab itu akan menetapkan jalur berbahaya terhadap Lebanon.

Ia menekankan bahwa Suriah bergerak dalam perdamaian stabil ke arah kemenangan akhir melawan terorisme. Ia menyampaikan penghargaan kepada rakyat Suriah, pemimpinnya dan militernya atas pengorbanan mereka dalam memerangi terorisme, yang memainkan peran besar dalam menjauhkan terorisme dari Lebanon.
Pewarta :
Editor: Ihsan Priadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar