Truck trailer tabrak motor, satu meninggal

id Kecelakaan lalu lintas,Kecelakaan lalu lintas di Medan,Kecelakaan tragis,Kecelakaan tragis di Medan,Polsek Medan Labuhan

Truck trailer tabrak motor, satu meninggal

Ilustrasi - Korban tewas akibat kecelakaan lalulintas. ANTARA FOTO

Medan (ANTARA) - Kecelakaan terjadi di Jalan Pulau Pinang VI, KIM II, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Sumatera Utara, mengakibatkan dua pria yang berboncengan sepeda motor menjadi korban, salah satunya meninggal dunia.

Berdasarkan keterangan Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lily Taviv, Minggu, mengatakan, identitas korban tewas bernama Syahrial Junanda (22), warga Jalan Terusan Gang Musyawarah, Medan.

Korban merenggang nyawa dengan kondisi mengenaskan, yakni luka robek di kelopak mata kanan atas, keluar darah dari hidung dan telinga, luka patah pada paha kanan serta kiri.

Sementara rekan korban Nanang Sudiarto (31), warga Jalan Bilal Gang Tanjung Nomor 44 C, Medan, kritis dan dirawat di RS Mitra Medika.

Peristiwa tersebut berawal saat kedua korban dengan mengendarai sepeda motor BK 4923 IO, melaju dari arah Simpang Pulau Pinang II menuju Sinar Gunung.

Truk trailer dengan nomor polisi BK 8333 BG menabrak keduanya yang melaju dari arah berlawanan. Truk mengambil jalur terlalu ke  tengah hingga menabrak korban hingga terlempar.

Warga yang melihat kejadian itu langsung melaporkan ke Polsek Medan Baru. Sampai di lokasi kejadian, petugas yang melihat dua korban tergeletak di jalan langsung melakukan evakuasi dan membawa ke RS Mitra Medika.

Beberapa saat menjalani perawatan intensif, Syahrial Junanda meninggal dunia. Sedangkan Nanang Sudiarto masih terbaring dalam perawatan.

Saat ini, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan petugas Unit Lantas Polsek Medan Labuhan. "Sementara pengemudi truk trailer melarikan diri usai kejadian di TKP," katanya.
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar