Keylor Navas resmi meninggalkan Madrid gabung PSG

id Keylor Navas

Keylor Navas resmi meninggalkan Madrid gabung PSG

Soccer Football - La Liga Santander - Leganes v Real Madrid - Butarque Municipal Stadium, Leganes, Spain - April 15, 2019 Real Madrid's Keylor Navas in action as Leganes' Jonathan Silva scores their first goal REUTERS/Juan Medina (REUTERS/JUAN MEDINA)

Mataram (ANTARA) - Juara Liga Prancis Paris St Germain hari Senin secara resmi mengumumkan bergabungnya kiper asal Costa Rica Keylor Navas yang telah meninggalkan klub Spanyol Real Madrid.

Navas telah memperkuat Real Madrid sejak 2014 dan bersama klub raksasa Spanyol itu ikut merasakan hatrik menjuarai Liga Champions tahun 2016, 2017 dan 2018.

Namun kemudian ia kehilangan tempat sebagai kiper utama setelah Real mendatangkan kiper Belgia Thibaut Courtois.

"Paris St Germain dengan gembira mengumumkan transfer kiper Keylor Antonio Navas Gamboa dari Real Madrid," demikian diumumkan klub Prancis itu dalam pernyataan melalui laman resminya, seperti dikutip Reuters, Senin.

Baca juga: Keylor Navas akan pindah ke PSG

"Kiper asal Costa Rica itu telah menandatangani kontrak empat tahun hingga Juni 2023. Navas, yang juga berkewarganegaraan Spanyol, merupakan pemain pertama asal Costa Rica yang bermain di klub Paris St Germain," kata klub itu.

Sementara itu Navas mengatakan, "Saya sangat senang menandatangani kontrak dengan Paris St Germain. Setelah melalui pengalaman di Spanyol, saya akan ke Prancis dengan harapan tinggi."

Sebelumnya pelatih Real Madrid Zinedine Zidane bulan lalu sempat mengatakan bahwa ia tidak ingin Navas pindah. Namun Real akan mendapat kiper pengganti yakni Alphone Areola yang dipinjamkan dari Paris St Germain untuk satu musim.
Pewarta :
Editor: Ihsan Priadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar