K-pop NCT Dream: Aku cinta Indonesia, mantuuul!

id NCT

K-pop NCT Dream: Aku cinta Indonesia, mantuuul!

Penampilan NCT Dream dalam konser "Korean Wave 2019" yang digelar di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (10/9/2019). (ANTARA/Nanien Yuniar)

Mataram (ANTARA) - Grup K-pop asal Korea Selatan NCT Dream mengungkapkan betapa senangnya mereka bisa melantunkan lagu-lagu hit-nya untuk pertama kali di Indonesia.

"Aku cinta Indonesia, mantuuul!" ucap keenam anggota NCT Dream dengan serentak usai menampilkan "Stronger" dalam konser "Korean Wave 2019", di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Selasa.

Grup yang digawangi Haechan, Renjun, Chenle, Jaemin, Jeno, dan Jisung itu lantas disambut teriakan histeris dan kibasan tongkat lampu (light stick) hijau neon dari para NCTzens, sebutan untuk penggemar NCT.

Dalam sambutannya, anggota tertua NCT Dream, Haechan mengatakan mereka sudah tidak sabar kembali ke Indonesia untuk menggelar konser lagi.

"Kami baru pertama kali datang ke Indonesia. Rasanya senang sekali. Kami tidak sabar untuk kembali lagi ke sini!" kata Haechan yang akrab disapa "full sun" itu.

Sub-unit dari grup Neo Culture Technology (NCT) naungan SM Entertainment itu sukses menunjukkan performa terbaik mereka dengan menyanyikan "My First and Last", "We Go Up", "Stronger", dan ditutup lagu terbaru mereka, "Boom".

Dipandu oleh Indra Herlambang, Zara JKT48, Ivan Gunawan dan Lee Jeong Hoon, konser "Korean Wave 2019" juga menghadirkan bintang tamu asal Indonesia antara lain JKT48, Rossa, Ungu, Cakra Khan, Nagita X The Fly dan Via Vallen.
Pewarta :
Editor: Ihsan Priadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar