Gubernur NTB menjanjikan perawat COVID-19 naik haji

id Virus Corona,COVID-19,NTB,Gubernur NTB,Zulkieflimansyah,Perawat Naik Haji

Gubernur NTB menjanjikan perawat COVID-19 naik haji

Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), H Zulkieflimansyah. (ANTARA/Nur Imansyah/dok).

Insya Allah, setelah COVID-19 ini, kami akan berikan hadiah naik haji kepada satu tenaga medis
Mataram (ANTARA) - Gubernur Nusa Tenggara Barat, H Zulkieflimansyah akan memberikan hadiah berupa ibadah naik haji secara gratis kepada setiap perawat yang menangani perawatan pasien Corona Virus Deasese (COVID-19) di provinsi itu.

"Insya Allah, setelah COVID-19 ini, kami akan berikan hadiah naik haji kepada satu tenaga medis," kata Gubernur NTB saat meninjau RS Darurat di Asrama Haji Provinsi NTB di Jalan Lingkar Selatan, Kota Mataram, Jumat.

Gubernur NTB sangat mengapresiasi peran tenaga medis di NTB yang terus berjuang di garis terdepan dalam memerangi COVID-19.

"Kita harus berikan perhatian yang lebih dari layak kepada pejuang kesehatan, karena mereka semua selalu siap berada di garis depan," ujar Zulkieflimansyah.

Gubernur melanjutkan, peran serta masyarakat juga sangat besar dalam membantu tenaga medis karena sekeras apapun tenaga medis berjibaku melawan COVID-19, jika masyarakat tidak mengindahkan arahan pemerintah, semuanya akan menjadi tidak ada artinya.

"Kita harus bekerja bersama, harus saling membantu, itu semua untuk kebaikan kita bersama," katanya.

Hingga Kamis (7/5), jumlah warga NTB positif COVID-19 mencapai 312 orang dengan rincian 81 orang sudah sembuh, 6 meninggal dunia, serta 225 orang masih dalam perawatan dengan kondisi baik.