Kapolda NTB silaturahmi ke Ponpes Qhomarul Huda

id silatirahim kapolda,kapolda ntb,irjen muhammad iqbal,polda ntb

Kapolda NTB silaturahmi ke Ponpes Qhomarul Huda

Kapolda NTB Irjen Pol Muhammad Iqbal berfoto bersama Pimpinan Ponpes Qhomarul Huda TGH Lalu Turmudzi Badaruddin bersama pengurus dan santri di Pringgarata, Lombok Tengah, NTB, Selasa (12/5/2020). (ANTARA/Humas Polda NTB)

Mataram (ANTARA) - Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat Irjen Pol Muhammad Iqbal melaksanakan kunjungan silaturahim ke Pondok Pesantren (Ponpes) Qhomarul Huda, di wilayah Pringgarata, Kabupaten Lombok Tengah.

Dalam kunjungan perdananya, Selasa, Kapolda NTB beserta rombongan disambut hangat oleh Pimpinan Ponpes Qhomarul Huda TGH Lalu Turmudzi Badaruddin bersama para santri.

"Kunjungan silaturahim Kapolda NTB bertujuan untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat Kapolda NTB yang baru," kata Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto dalam siaran persnya yang diterima di Mataram, Selasa.

Selain itu, Kapolda NTB dalam silaturahimnya meminta dukungan dan masukan dalam melayani masyarakat NTB yang mayoritas beragama Islam dan masih kental dengan adat istiadatnya.

Selain silaturahim Kapolda NTB juga memberikan bantuan sembako dan diterima secara langsung oleh TGH Lalu Turmudzi Badaruddin.

Dalam kunjungannya, Mantan Kadiv Humas Polri ini didampingi sejumlah pejabat tinggi jajaran Polda NTB.