Rumah terbakar di Barito Utara, seorang perempuan tewas

id kebakaran di barito utara,rumah di desa sikui,polres barito utara,penghuni tewas

Rumah terbakar di Barito Utara, seorang perempuan tewas

Polisi melakukan olah TKP di lokasi terbakarnya sebuah rumah yang mengakibatkan penghuni rumah meninggal dunia di Desa Sikui Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara, Jumat (2/10/2020) malam.ANTARA/HO

Muara Teweh (ANTARA) - Sebuah rumah yang berada di RT 5 Desa Sikui Kecamatan Teweh Baru Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, Jumat malam, ludes terbakar mengakibatkan pemilik rumah seorang perempuan meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun di Muara Teweh, Sabtu pagi, menyebutkan peristiwa kebakaran yang terjadi di kilometer 30 Jalan Poros Muara Teweh - Benangin yang menghanguskan sebuah rumah itu terjadi pada Jumat (2/10) malam sekitar pukul 21.30 WB.

Rumah berkonstruksi kayu itu sedang dihuni pemilik rumah Risa (25) seorang karyawan perusahaan tambang batu bara PT MME.

Saat kejadian,pemilik rumah diperkirakan sedang seorang diri.

Upaya pemadaman kebakaran tersebut dilakukan masyarakat setempat dan mobil tangki PT MME dan pukul 22.30 WIB api berhasil dipadamkan.

Setelah api padam, diketahui penghuni rumah Risa meninggal dunia diduga terkurung dan tidak dapat menyelamatkan diri.

Jenazah korban dibawa ke kamar jenazah RSUD Muara Teweh pada Sabtu (3/10) pagi pukul 05.00 WIB menggunakan mobil ambulans Puskesmas Sikui setelah olah TKP yang dipimpin langsung Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma.

Lokasi kejadian sudah d ipasang garis kuning tanda larangan melintas dan kini penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian setempat.