Tabrakan sesama motor, siswa SMKN 1 Muara Teweh tewas

id lakalantas barito utara,tabrakan sepeda motor,polres barito utara,Tabrakan,Motor,Siswa,Sesama motor

Tabrakan sesama motor, siswa SMKN 1 Muara Teweh tewas

Kedua sepeda motor Yamaha Yupiter MX (atas) dan Suzuki Satria F (bawah) yang bertabrakan mengakibatkan seorang tewas dan dua korban lainnya luka berat di Jalan Negara Kalteng-Kaltim wilayah Kelurahan Jambu Kecamatan Teweh Baru, Minggu malam (20/10/2019). ANTARA/HO-Satlantas Polres Barito Utara

Muara Teweh (ANTARA) - Tabrakan sesama sepeda motor telah terjadi di wilayah Kelurahan Jambu Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, mengakibatkan seorang siswa SMAKN 1 Muara Teweh kelas X bernama M Rizal (17) meninggal dunia dan dua korban lainnya mengalami luka berat.

"Korban M Rizal mengalami luka pendarahan pada bagian wajah dan meninggal dunia saat di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muara Teweh," kata Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar melalui Kasat Lantas Polres Barito Utara AKP Zulyanto L Kramajaya di Muara Teweh, Senin.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas itu terjadi di kawasan poros Kalteng - Kalimantan Timur dengan korban tiga orang warga Kelurahan Jambu pada Minggu (20/10) sekitar pukul 19.30 WIB dengan kondisi jalan lurus menurun dan menanjak.

Malam itu korban Rizal mengendarai sepeda motoro Jupiter MX warna hitam dengan nomor polisi KH 5977 EC berboncengan dengan Khairi Sahreza dari arah Muara Teweh menuju Desa Malawaken bertabrakan dengan sepeda motor Suzuki Satria F warna hitam KH 5328 EE yang dikendarai Fikli sebaliknya dari Malawaken menuju arah Muara Teweh.

Akibat kecelakaan tersebut M Rizal meninggal dunia saat dilarikan ke RSUD Muara Teweh.

Sedangkan Khaira Sahreza mengalami luka robek pada lutut kaki kanan dan pada mata kaki kanan dan pengendara Suzuki Satria Fikli mengalami patah tangan sebelah kanan, patah jari tengah dan telunjuk kanan, luka lecet pada kaki kanan dan tidak sadarkan diri

"Saat kejadian arus lalu lintas sepi dan marka jalan garis terputus tidak ada serta cuaca malam itu cerah," katanya.

Saat ini kedua korban kecelakaan yang mengalami luka berat dan ringan mendapat perawatan di RSUD setempat.
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar