Mobil warga Sumbawa vs sepeda motor adu jangkrik di Lotim, satu luka berat

id Mobil,Tabrakan

Mobil warga Sumbawa vs sepeda motor adu jangkrik di Lotim, satu luka berat

Aldi SS (22), warga Sambelia, Jumat (7/10) sekitar pukul 13.00 Wita, luka berat setelah sepeda motornya diseruduk mobil yang dikendarai Zulyadaen (43), warga Labangka, Kabupaten Sumbawa, di jalan Pringgabaya-Labuhan Lombok.

Selong, Lombok Timur (ANTARA) - Aldi SS (22), warga Sambelia, Jumat (7/10) sekitar pukul 13.00 Wita, luka berat setelah sepeda motornya diseruduk mobil yang dikendarai Zulyadaen (43), warga Labangka, Kabupaten Sumbawa, di jalan Pringgabaya-Labuhan Lombok. 

Kasus laka lantas ini,tengah di tangani unit Laka Lantas Polres Lombok Timur.
Selain menabrak pengendara sepeda motor, mobil avanza juga menyeruduk kios milik salah seorang warga di TKP.

Informasi yang di himpun, penyebab terjadinya laka lantas tersebut, lantaran sopir mobil avansa kaget saat ada kendaraan di depannya berhenti secara tiba tiba.

Lantaran kaget ini, sopir Avanza langsung banting stir ke kanan, tanpa menyadari dari arah depan melintas kendaraan sepeda motor. sopir pun tak bisa menghindar sehingga sepeda motor tertabrak dan terpelanting. 
 
Kasat Lantas Polres Lotim melalui KBO Lantas, Ipda M Anhar saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah sudah menerima laporan kasus Laka lantas yang terjadi di wilayah Pringgabaya Utara antara sepeda motor dengan mobil Avanza.

"Kasus Laka lantas telah  ditangani unit laka lantas," ucapnya.